Terlelap Tidur, Kos Pasutri Disatroni Garong

0
6
Picsart 01 28 06.59.53
LOKASI PENCURIAN - Rumah kos pasangan pasutri di Jalan Tegal Dukuh, Denpasar disatroni pencuri.

Padangsambian, DENPOST.id

Tidur terlalu lelap, membuat pasangan suami istri yang kos di Jalan Tegal Dukuh, Denpasar tak menyadari kedatangan pencuri, Rabu (27/1/2021) malam. Akibatnya, korban bernama Tulus Simanjuntak (32) kehilangan perhiasan emas istrinya dan uang dengan kerugian puluhan juta rupiah.

Menurut sumber petugas, peristiwa pencurian yang dialami Tulus berawal saat dia dan istrinya, serta dua anaknya tidur di kamar kosnya. Saat itu, dia mengunci pintu kamar dan menutup jendela. Hanya saja korban lupa mengunci jendela.

Baca juga :  Wartawan Diperiksa, Ulah Oknum Mafia Tanah Mulai Terkuak

Saat terbangun keseokan harinya, yakni pada Kamis (28/1/2021) sekitar pukul 06.00 Wita, dia kaget tidak melihat koper yang berisi perhiasan dan dompetnya yang berisi uang. Kemudian dia bergegas keluar dari kamarnya. Ternyata koper dan dompetnya berada di depan pintu. “Setelah dicek ternyata perhiasan dan uangnya hilang,” ucap sumber petugas.

Akibatnya, korban kehilangan uang Rp1 juta dan sejumlah perhiasan emas. Di antranya gelang, kalung, cincin dan sepasang giwang. “Korban lantas melaporkan kasus pencurian yang dialaminya ke SPKT Polresta Denpasar,” ujarnya.

Baca juga :  Selidiki Kasus Buang Orok, Polisi Datangi Sejumlah Klinik Bersalin

Sementara Kasubag Humas Polresta Denpasar, Iptu Ketut Sukadi yang dikonfirmasi mengatakan pihaknya belum mendapatkan informasi terkait laporan kasus pencurian itu. “Saya cek dulu,” imbuhnya. (124)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini