Bebas Bersyarat, Bebek Malah Kembali Edarkan Narkoba

0
8
Picsart 01 28 08.15.33
DITANGKAP - Petugas Sat. Resnarkoba Polres Tabanan, saat menggelar rilis kasus penyalahguna narkoba.

Tabanan, DENPOST.id

Bukannya kapok mendekam di penjara, I Made Ambara alias Bebek (32) kembali mengedarkan narkoba. Residivis yang masih berstatus bebas bersyarat ini, dibekuk di rumahnya di BTN Kembang Fajar Timur, Banjar Sema, Kediri, Tabanan, Selasa (19/1/2021).

Kasat Resnarkoba Polres Tabanan, AKP I Gede Sudiarna Putra mengatakan dari tangan tersangka disita 13 paket sabu-sabu (SS) seberat 4.22 gram. “Awalnya tersangka dihukum selama 4 tahun di LP Tabanan. Dan tersangka mengaku mendapatkan barang terlarang itu, dari seseorang yang tak dikenalnya,” ucap Sudiarna Putra, Kamis (28/1/2021).

Baca juga :  Gorong-gorong Jebol di Jalan Apuan-Marga

Selain menangkap Bebek, petugas juga mengamankan tiga tersangka lainnya. Masing-masing, yakni Fitnadi Sarwono (23) yang diamankan di pinggir jalan menuju perumahan Taman Permai, Banjar Taman, Desa Gubug, Tabanan. Tersangka Ida Bagus Putu Artawan (41) dan Ida Bagus Putu Widyana (38) yang merupakan kerabat dekat, ditangkap di Jalan Bingin Ambe, Desa Banjar Anyar, Kecamatan Kediri.

Menurut Sudiarna, para tersangka dijerat Pasal 114 ayat (1) UU RI No. 35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman minimal 6 tahun dan maksimal 20 tahun penjara, serta denda mencapai Rp1 miliar. (124)

Baca juga :  Dua Pasien Covid-19 di Jembarana Meninggal Dunia

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini