Cegah Covid-19, Dansat Brimob Polda Bali Serahkan Ini

0
4
Picsart 01 28 08.16.40
BANTUAN MASKER - Dansat Brimob Polda Bali, Kombes Pol Ardiansyah Daulay, saat menyerahkan bantuan masker kepada warga Banjar Pengembungan, Desa Pejeng Kangin, Tampaksiring, Kamis (28/1/2021).

Gianyar, DENPOST.id

Dansat Brimob Polda Bali, Kombes Pol Ardiansyah Daulay mengunjungi Banjar Pengembungan, Desa Pejeng Kangin, Tampaksiring, Gianyar, Kamis (28/1/2021). Kedatangan orang nomor satu di jajaran Brimob Polda Bali ini, untuk menyerahkan bantuan masker kepada masyarakat.

Sebanyak 195 KK (979 jiwa) masyarakat di Banjar Dinas Pengembungan diberikan  bantuan masker. Di mana sebelumnya Covid-19, mewabah di Banjar Pengembungan dan menyerang sejumlah warga terpapar virus corona. Dengan bantuan masker ini, diharapkan masyarakat dapat menerapkan protokol kesehatan (Prokes) dengan baik.

Baca juga :  Sidak, 11 Pegawai Pemkab Gianyar Keluyuran Saat Jam Kerja

Dansat Brimob Polda Bali, Kombes Pol Ardiansyah Daulay mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu upaya Polda Bali dalam pencegahan dan penanggulangan penyebaran Covid-19. “Saya yakin dalam situasi saat ini di masyarakat sedikit kesulitan untuk mendapatkan masker, di samping mereka harus bertahan untuk memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari, mengingat perekonomian masih belum stabil. Makanya kami memberikan bantuan ini melalui kelian dinas untuk nantinya dapat disalurkan kembali kepada masyarakat,” kata Ardiansyah Daulay.

Baca juga :  Ketua DPR RI dan Menteri PPA Kunjungi Perajin Kain Tenun Cagcag Gianyar

Dikatakannya, peran serta Polda Bali dalam memberikan bantuan masker ini diharapkan tepat sasaran dan membantu mencegah penyebaran Covid-19, di masyarakat termasuk minta dukungan seluruh masyarakat Bali, khususnya untuk bergabung dalam penanganan pandemi ini. “Peran serta masyarakat luas bersama pemerintah dalam penanggulangan dan pencegahan pandemi ini sangat dibutuhkan, dengan harapan Bali segera terbebas dari pandemi Covid-19 ini,” harapnya. (116)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini