Lagi, SPBU di Jalan Raya Pelabuhan Benoa, Densel, Dirampok

0
16
Lagi, SPBU di Jalan Raya Pelabuhan Benoa, Densel, Dirampok
RAMPOK BERAKSI - Rekaman CCTV memperlihatkan saat perampok beraksi di SPBU 54.801.51 di Jalan Raya Pelabuhan Benoa, Denpasar Selatan (Densel), Kamis (28/1/2021) sekitar pukul 20.00. (DenPost.id/ist)

Sesetan, DENPOST.id

Hanya berselang tiga bulan, aksi perampokan kembali terjadi di SPBU 54.801.51 di Jalan Raya Pelabuhan Benoa, Denpasar Selatan (Densel), Kamis (28/1/2021) sekitar pukul 20.00. Kali ini pelakunya menggunakan senjata tajam jenis pedang untuk mengancam karyawati SPBU yang sedang berjaga.

Selain membuat karyawati SPBU trauma, kasus perampokan tersebut menyebabkan kerugian mencapai Rp 10 juta. “Pelaku mengambil uang yang dipegang oleh salah satu karyawati. Pelaku buru-buru dan hanya sebagian uang yang tercecer yang berhasil dibawa kabur,” beber sumber polisi.

Baca juga :  Distan Denpasar Periksa Kesehatan Hewan Kurban

 

Saat kejadian, hanya dua karyawati yang bertugas yakni Ni Kadek Sri Astari (22) dan Ni Putu Maharani (23). Kemudian datanglah seseorang pria yang tidak dikenal mengendarai motor Vario mengisi bahan bakar seharga Ro 10 ribu. Dilihat dari rekaman CCTV, pada bagian depan motor itu tak ada nomor polisinya.

 

Usai mengisi bahan bakar, tiba-tiba pria misterius itu mendorong dan menodongkan senjata jenis pedang ke arah Ni Putu Maharani. Hingga akhirnya Maharani terjatuh. Saat itulah sang rampok menggasak sejumlah uang di tangan karyawati SPBU itu. Begitu memperoleh uang, sang rampok buru-buru kabur. Namun dia mungkin tak menyadari jika aksinya terekam CCTV.

Baca juga :  Kakek 72 Tahun Gantung Diri di Pabrik Es

 

Kasubag Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi belum memberikan keterangan terkait aksi perampokan itu. (yan)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini