Motor Pelaku Tanpa Pelat Nomor, Perampokan SPBU Terencana

0
8
Motor Pelaku Tanpa Pelat Nomor, Perampokan SPBU Terencana
TEREKAM CCTV – Aksi perampok berpedang saat mengancam dan mengambil uang di SPBU Jalan Pelabuhan Benoa terekam CCTV.

Sesetan, DENPOST.id

Perampokan di SPBU 54.801.51 di Jalan Raya Pelabuhan Benoa, Sesetan, Densel, diduga terencana. Dalam aksinya pada Kamis (28/1/2021) malam itu, pelaku memakai masker hitam, dengan pelat nomor kendaraan yang dilepas.

“Berdasarkan rekaman CCTV, pelaku manuju SPBU saat situasi sepi. Pelaku hanya membeli BBM Rp 10 ribu, kemungkinan tujuannya agar karyawati SPBU mengisi BBM dengan cepat sebelum ada pelanggan lain yang tiba,” kata salah seorang petugas Polresta Denpasar, Jumat (29/1/2021).

Baca juga :  Minimarket di Penatih Dibobol, Seluruh Masker Digasak

Pelaku juga mempersiapkan pedang yang diselipkan di balik jaketnya. “Pelaku nampaknya sudah tau jika SPBU itu hanya dijaga perempuan dan tidak ada satpam,” tegasnya.

Sementara Kapolsek Kawasan Laut Benoa, Kompol Abdus Salim, membenarkan terkait kejadian tersebut. Pihaknya telah meminta keterangan dua karyawati. Juga sudah mengamankan CCTV. ‘’Lagi terjadi kejadian di SPBU yang dimaksud. Saat kejadian sepi, diduga pelaku sudah mengintai lebih dahulu. Dengan adanya kejadian tersebut pihak SPBU 54.801.51 mengalai kerugian sejumlah Rp 10 juta. Terkait pelaku, kami masih melakukan penyelidikan,’’ singkatnya.

Baca juga :  Jelang PKM, Pasar Anyar Sari Sepi

Sebelumnya diberitakan, hanya berselang tiga bulan, aksi perampokan kembali terjadi di SPBU 54.801.51 Jalan Raya Pelabuhan Benoa, Kamis (28/1/2021) sekitar pukul 20.00. Kali ini pelakunya menggunakan senjata tajam jenis pedang untuk mengancam karyawati SPBU.

Selain membuat keryawati SPBU trauma, peristiwa perampokan tersebut menyebabkan kerugian mencapai Rp 10 juta. (124)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini