Kasus Kriminalitas Meningkat saat PPKM, Kapolda Sebut Ini

0
6
Kasus Kriminalitas Meningkat saat PPKM, Kapolda Sebut Ini
BERKUNJUNG - Kapolda Bali, Irjen Putu Jayan, saat berkunjung ke Puri Mengwi, Jumat (29/1/2021).

Mangupura, DENPOST.id

Untuk menjaga keamanan di wilayah Bali, Jumat (29/1/2021) Kapolda Bali, Irjen Putu Jayan mengunjungi sejumlah tokoh adat dan puri di Bali. Salah satunya ke Puri Mengwi, Badung. Dalam kesempatan tersebut Putu Jayan juga menyosialisasikan pencegahan Covid-19 ke sejumlah desa adat se-Kecamatan Mengwi yang tergabung dalam Mangu Kertha Mandala.

Usai pertemuan dengan panglingsir Puri Mengwi, Putu Jayan  mengatakan kedatangannya ke tokoh masyarakat di Bali untuk meyerap aspirasi tokoh-tokoh adat maupun puri. “Kami mendapat banyak masukan untuk bersama-sama mengatasi Covid-19 di Bali. Selain itu, kita sosialisasikan program Sispandu  yakni pengamanan di tingkat desa yang juga merupakan konsep Polda Bali ke depannya,” paparnya.

Baca juga :  Taati Prokes, Peserta “Ngaben Tikus” Dibatasi Hanya 75 Orang

Terkait peningkatan kriminalitas saat PPKM ini, kata Jayan, nanti akan ada peran masyarakat bersama pihak kepolisian  untuk mengatasi masalah-masalah kriminalitas. “Sekali lagi polisi tidak bisa bekerja sendiri. Kami akan bekerjasama dengan masyarakat untuk mengatasi masalah-masalah kriminalitas, kepedulian masyarakat untuk menginformasikan kejadian-kejadian, sehingga kita dari pihak kepolisian bisa lebih cepat mengatasi  masalah tersebut,” katanya.

Sementara panglingsir Puri Ageng Mengwi, AA Gde Agung, mengatakan, ada beberapa yang didiskusikan yang berkaitan dengan penaganan Covid-19  maupun kamtibmas di desa-desa serta kriminalitas yang mulai masuk desa utamanya tentang narkoba.  (115)

Baca juga :  Meski Pandemi Covid-19, Pengadaan Barang dan Jasa Tetap Lanjut

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini