Kasat Narkoba Buleleng dan Sejumlah Kapolsek Digeser

0
9
Picsart 01 29 07.10.33
SERTIJAB - Kapolres Buleleng, AKBP I Made Sinar Subawa, saat pimpin sertijab di halaman apel Mapolres Buleleng, Jumat (29/1/2021).

Singaraja, DENPOST.id

Sejumlah kapolsek di jajaran Polres Buleleng dan Kasat Narkoba digeser dalam upacara yang dipimpin Kapolres Buleleng, AKBP I Made Sinar Subawa, di halaman apel Mapolres Buleleng, Jumat (29/1/2021).

Sertijab dilaksanakan berdasarkan Surat Telegram Kapolda Bali Nomor : Kep/97/I/2021 tanggal 22 Januari 2021 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan dalam Jabatan di lingkungan Polda Bali. Pejabat yang yang rotasi Kapolsek Singaraja Kompol I Made Santika, S.H.,S.I.K.,M.I.K, yang ditempatkan pada Kasi STNK Subditregident Dit Lantas Polda Bali dan digantikan Kompol Dewa Keetut Darma Aryawan, S.T., MM., yang sebelumnya menjabat selaku Kabag Ren Polres Buleleng dan jabatan Kabag Ren diisi AKP I Made Derawi, S.H., yang sebelumnya menjabat selaku Kasat Narkoba dan posisi ini diisi AKP Picha Armedi, S.I.K., yang sebelumnya menjabat selaku Kanit Reskrim Polsek Kediri Polres Tabanan.

Baca juga :  Air Mati, Warga Tuding PDAM Denpasar Tak Becus Beri Layanan

Sedangkan Kapolsek Gerokgak yang sebelumnya dijabat Kompol I Made Widana, S.H., diberikan tugas di tempat yang baru sebagai Kasubbagsisjemen Bagstajemen Rorena Polda Bali, dan posisi Kapolsek Gerokgak dijabat AKP I Ketut Suaka Purnawasa, S.H., yang sebelumnya menjabat selaku Kapolsek Banjarangkan Polres Klungkung.

Kemudian Kapolsek Tejakula, AKP Nyoman Adika diangkat dalam jabatan baru selaku PS Gadik Muda 3 SPN Polda Bali, yang kemudian jabatan Kapolsek Tejakula diserahkan kepada AKP Ida Bagus Astawa, S.H., yang sebelumnya menjabat selaku Kanit Reskrim Polsek Singaraja.

Baca juga :  ODP di Buleleng Tembus 60, 18 Dipindahkan ke RSP Giri Emas

Kapolres Buleleng menyampaikan perpindahan pelaksanaan tugas dilingkungan Polri merupakan hal yang biasa untuk melakukan penyegaran di lingkungan Kepolisian. Diharapkan agar pejabat baru dapat segera menyesuaikan dilingkungan kerjanya dan segera beradaptasi. “Hal yang terpenting dalam situasi penanganan Covid-19, agar untuk dilakukan penanganan pendisplinan masyarakat untuk tetap mematuhi prokes agar cepat terputusnya mata rantai penyebaran Covid-19,” tegasnya. (118)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini