Rawat Jalan di RSU Negara, Winasa Dikawal Kepolisian

0
11
Picsart 01 29 08.51.33
PENGOBATAN RUTIN - Mantan Bupati Jembrana, Prof. Gede Winasa, saat datang ke RSU Negara untuk menjalani pengobatan rutin, Jumat (29/1/2021).

Negara, DENPOST.id

Mantan Bupati Jembrana, Prof. Gede Winasa tampak hadir di IRJ (Instalasi Rawat Jalan) RSU Negara, Jumat (29/1/2021). Mantan orang nomor satu di Jembrana yang dikenal tokoh kontroversial ini, bertemu dengan Forkopimda (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah) di lobi IRJ pascamenjalani vaksinasi di lantai tiga.

Winasa datang ke RSU untuk menjalani rawat jalan yang rutin dilaksanakan. Pertemuan tidak sengaja tersebut, terjadi saat vaksinasi sudah selesai dilaksanakan Forkopimda. Sejumlah pejabat termasuk Forkopimda, baik Kapolres, Dandim 1617/Jembrana, Kepala Kejaksaan dan Wakil Ketua DPRD Jembrana ketika Winasa datang hendak meninggalkan gedung dan menunggu di lobi depan IRJ RSU Negara.

Baca juga :  Kampanye di Masa Pandemi, Paslon Bangsa Pilih Semprotkan Disinfektan

Setelah mobil Bupati dan Wakil Bupati Jembrana sudah keluar dari parkir lobi, tiba-tiba masuk sebuah mobil dan parkir di depan pejabat yang sedang menunggu. Ternyata yang keluar Winasa, dengan pengawalan tahanan dari petugas kepolisian dari dalam mobil tersebut.

Setelah saling menyapa, Pj. Sekda Jembrana, I Nengah Ledang sempat mengantar Winasa masuk ke dalam IRJ.
Menurut seorang petugas medis,
Winasa datang untuk berobat rutin selama menjadi warga binaan di Rutan Kelas IIB Negara. Setelah masuk, sejumlah pejabat itu, langsung keluar dari RSU Negara setelah mobil datang. (120)

Baca juga :  Pandemi Covid-19, Pantai Karang Impian Tetap Buka

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini