Pascadirampok, SPBU Tetap Beroperasi

0
6
Pascadirampok, SPBU Tetap Beroperasi
TETAP BEROPERASI - SPBU 54.801.51. di Jalan Raya Pelabuhan Benoa, Sesetan, Denpasar Selatan tatap beroperasi seperti biasa pascadirampok beberapa waktu lalu.

Sesetan, DENPOST.id

Pascadirampok, SPBU 54.801.51. di Jalan Raya Pelabuhan Benoa, Sesetan, Denpasar Selatan tatap beroperasi seperti biasa. Di samping itu, petugas dari Tim Inafis Polresta Denpasar telah menggelar olah TKP di lokasi kejadian, Jumat (29/1/2021).

Dihubungi terpisah, salah satu karyawan yang berkerja saat perampokan terjadi yakni Ni Kadek Astari (23) mengaku trauma. Walau demikian dia masih tetap bekerja seperti biasa. “Ya saya trauma. Tapi karena harus kerja, saya tetap bekerja,” katanya.

Baca juga :  Terekam CCTV, Pencuri Motor Berhasil Ditangkap

Astari mengungkapkan, saat kejadian situasi di lokasi sepi dan SPBU akan tutup. “Saya berharap tidak akan terjadi lagi kejadian serupa,” ucapnya.

Sementara Direktur Rekrimum Polda Bali, Kombes Djuhandhani Rahardjo Puro, mengatakan, pihaknya sempat mengimbau agar SPBU itu memperkerjakan tenaga laki-laki. “Sudah diimbau agar siang perempuan yang bertugas. Kalau malam ya laki-laki. Kalau ketelodaran, saya tidak bisa berkomentar,” ujarnya.

Dikatakannya, aparat terus mengusut kasus tersebut. Sejauh ini sudah ada beberapa saksi yang dimintai ketarangan. Baik karyawan hingga pengelola. Termasuk mengamankan sejumlah CCTV. “Kami terus berupaya semaksimal mungkin. Kami tidak main-main, jika berani berbuat kejahatan maka kami akan mengambil tindakan tegas dan terukur. Kami tetap mengayomi dan melindungi masyarakat. Ke depan, masyarakat diimbau agar selalu berhati-hati,” tutupnya. (124)

Baca juga :  “Grubug Ageng" Pamerkan 50 Potret Pandemi Covid-19

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini