Tanah Amblas, Dua Mobil dan Garase Terperosok ke Jurang

0
12
Picsart 01 31 03.32.04
MOBIL TERPEROSOK - Akibat longsor, dua mobil dan garase terperosok ke jurang.

Petang, DENPOST.id

Hujan deras yang terjadi semenjak beberapa bulan belakangan ini, memicu terjadinya bencana alam di beberapa wilayah di Bali. Sperti yang terjadi di Banjar Bon, Bilok Sidang, Petang. Tanah longsor menyebabkan dua mobil dan bangunan terperosok ke jurang, Minggu (31/1/2021) dini hari.

Kasubag Humas Polres Badung, Iptu Ketut Oka Bawa mengatakan musibah bencana alam tersebut, terjadi sekitar pukul 01.00 Wita. Tanah yang berisi bangunan garase dan kamar mandi tiba-tiba amblas saat pemiliknya sedang tertidur. “Curah hujan yang hampir terjadi setiap hari menyebabkan tanah labil. Terlebih di wilayah Petang sebagian besar terdapat bukit dan jurang,” katanya.

Baca juga :  Vaksin Tahap Tiga Tiba di Baseops Lanud Ngurah Rai

Awalnya warga yang tinggal tak jauh dari bangunan garase, mendengar suara gemuruh. Setelah mereka keluar, ternyata garase dan dua mobil jenis Toyota Rush dan Mitsubishi L300 milik I Made Sumandana (42) hilang. “Setelah dicek kedua mobil berada di tebing jurang. Begitu juga atap garase,” ujar Oka.

Tal hanya itu, kamar mandi milik I Wayan Selamet (46) juga hancur akibat tanah di sekitar bangunan amblas. Diperkirakan dalam musibah tersebut, menimbulkan kerugian hingga puluhan juta rupiah. “Peristiwa itu sudah ditangani Polsek Petang,” tegasnya. (124)

Baca juga :  Tabung Gas Elpiji Bocor, IRT Tewas Terpanggang di Dapur

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini