Tembok Roboh Timpa Bangunan Tetangga

0
10
Picsart 01 31 07.05.19
TEMBOK ROBOH - Petugas saat melakukan pengecekan tembok roboh menimpa bangunan tetangga di Sidan Kelod, Desa Sidan, Gianyar, Minggu (31/1/2021).

Gianyar, DENPOST.id

Hujan yang mengguyur Gianyar dan sekitarnya, Minggu (31/1/2021) mengakibatkan musibah tanah longsor. Tembok milik Ida Bagus Gede Budiarta (38) alamat Banjar Sidan Kelod, Desa Sidan, Gianyar longsor dan roboh menimpa bangunan dapur, wc dan garase milik I Made Selamet alamat Banjar Sidan Kelod, Desa Sidan, Gianyar.

Sejumlah bangunan mengalami kerusakan. Tidak ada korban jiwa dalam musibah ini, hanya saja korban mengalami kerugian materiil mencapai Rp75 juta. Atas kejadian tersebut, antara pemilik tembok dan pemilik rumah sepakat untuk berdamai dan menyelesaikan secara kekeluargaan, serta pemilik tembok siap mengganti semua biaya termasuk biaya upacaranya.

Baca juga :  Pria Prancis Diduga Terlibat Kasus Narkoba, Juga Simpan Laras Panjang dan Pistol

Sementara musibah lain terjadi kebakaran di lantai 2 tempat produksi kue roti di Toko UD Faro milik Ni Putu Indrayani di Jalan SMKI Banjar Tubuh Desa Batubulan, Kecamatan Sukawati, Sabtu (30/1/3021) sekitar pukul 12.30 Wita.

Atas kejadian tersebut, korban mengalami kerugian mencapai Rp100 juta. Kasatpol PP dan Damkar Gianyar, I Made Watha mengatakan pihaknya langsung menerjunkan 15 orang anggota Damkar untuk memadamkan api. Selain itu, petugas PLN juga ke lokasi untuk melakukan pengecekan. (116)

Baca juga :  Gubernur Bali:Laksanakan dengan Tertib Pencegahan Virus Corona

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini