Polsek Ubud Semprotkan Disinfektan ke Bus Angkutan Umum

0
4
Picsart 02 01 07.58.47
SEMPROTKAN DISINFEKTAN - Anggota Polsek Ubud, saat melakukan penyemprotan disinfektan ke bus Trans Metro Dewata yang parkir di Monkey Forest Ubud, Senin (1/2/2021).

Gianyar, DENPOST.id

Guna mencegah penyebaran Covid-19, khususnya di sarana transportasi umum, Polsek Ubud melakukan penyemprotan disinfektan terhadap bus Trans Metro Dewata. Penyemprotan disinfektan ini, untuk bus angkutan umum yang transit di areal parkir Obyek Wisata Monkey Forest Ubud, Gianyar, Senin (1/2/2021).

Kapolsek Ubud, AKP I Gede Sudyatmaja mengatakan puluhan bus Trans Metro Dewata yang transit di areal parkir Monkey Forest disemprot disinfektan. Hal ini dilakukan guna menekan dan mencegah penyebaran Covid-19, yang mana saat ini jumlah penyebarannya masih cukup tinggi.

Baca juga :  Baladika Bali Lakukan Aksi Ini Saat Pandemi Virus Corona

Penyemprotan disinfektan ini, dilaksanakan Bhabinkantibmas Desa Peliatan dan Bhabinkantibmas Kelurahan Ubud bersama Pecalang Padang Tegal, Ubud. Selain melakukan penyemprotan disinfektan, para petugas memberikan imbauan kepada para penumpang untuk selalu taat protokol kesehatan (Prokes) dan menjaga kesehatan, serta menerapkan 3 M (mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak). “Kegiatan ini akan rutin dilakukan  dengan tujuan untuk menekan dan mencegah penyebaran Covid-19 khususnya di fasilitas umum,” ujar Kapolsek Ubud. (116)

Baca juga :  Lagi, Tenaga Kesehatan Asal Gianyar Positif Covid-19

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini