Karyawan Salon Alami Sesak Nafas Sebelum Meninggal

0
8
Picsart 02 02 09.42.11
EVAKUASI - Suasana setelah jenazah penghuni kos berinisial FL (47), Senin (1/2/2020) siang dievakuasi.

Kuta, DENPOST.id

Seorang karyawan salon berinisial FL (47), ditemukan meninggal di kamar kosnya di Jalan Majapahit, Gang Suli No.13, Kuta, Badung, Senin (1/2/2020) siang. Menurut sumber petugas, meninggalnya FL diketahui pertama kali oleh temannya bernama Arif. Sebelum temannya meninggal, pada Minggu (31/1/2021) malam, Arif dihubungi oleh keluarga FL dari Sulawesi Selatan yang memberitahu jika FL dalam keadaan sakit.

“Saat tiba di kos FL, Arif mendapati temannya itu dalam kondisi sesak nafas sambil memegang dada. Setelah itu, FL dikasi makan. Usai makan FL mutah ke kamar mandi. Ternyata FL muntah darah,” katanya.

Baca juga :  Manfaatkan Daur Ulang Linen, InterContinental Resort Produksi Masker

Lalu Arif menemani FL di kamarnya hingga pagi. Esok harinya sekitar pukul 06.00, Arif pulang ke kosnya dengan maksud ganti pakaian. Setelah itu Arif kembali ke kos FL untuk mengajaknya berobat ke klinik. Saat Arif tiba, ternyata sesak nafas FL kumat. Dan kondisi FL terus melemah hingga akhirnya dia menghembuskan nafas.

Sementara Kasubag Humas Polresta Denpasar, Iptu I Ketut Sukadi, yang dimintai konfirmasi mengatakan, jenazah FL telah dibawa ke ruang Forensik RSUP Sanglah. “Kuat dugaan FL meninggal karena sakit. Tidak ada tanda-tanda kekerasan di jenazah FL,” imbuhnya. (124)

Baca juga :  Badung Launching dan Sosialisasikan Patrol Taru

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini