Gara-gara Bakar Kertas Usir Nyamuk, Warung Ludes Terbakar

0
7
Picsart 02 02 07.41.33
LUDES TERBAKAR - Sebuah warung di Ungasan yang ludes terbakar.

Kutsel, DENPOST.id

Bermaksud mengusir nyamuk dengan membakar kertas, malahan api melalap warung sampai ludes terbakar. Musibah ini terjadi, Selasa (2/2/2021) di Wilayah Desa Ungasan. Menurut penuturan pemilik warung Nitanel (25) kepada pihak Damkar, awalnya dia membakar kertas di dalam sebuah kaleng untuk mengusir nyamuk di warungnya. Tanpa diduga api dalam kaleng tiba-tiba merembet ke kasur yang ada didekatnya. Bahkan dalam sekejap api malah kian membesar dan menghanguskan seluruh isi bangunan warung tersebut.

“Menurut pemilik warung tadinya dia membakar kertas dan tidak tahu kalau api merembet ke kasur,” ujar
Kadis Kebakaran dan Penyelamat Kabupaten Badung, I Wayan Wirya menuturkan pemaparan pemilik warung.
Dari informasi yang dia terima kejadian awal terjadi sekitar pukul 08.20 Wita. Begitu menerima laporan, pihaknya langsung mengerahkan tiga unit mobil damkar dan 15 personel meluncur ke Jalan Merak, Gang Dahlia, Desa Ungasan yang menjadi lokasi kebakaran. “Ada tiga armada yang kami terjunkan untuk menangani kebakaran itu. Sebanyak tiga BW dari Pos Bali Pecatu Graha dan Pos Kunti kami kerahkan ke TKP,” bebernya.

Baca juga :  Sepuluh Hari Hilang, Dadong Cukri Ditemukan Selamat di Dasar Jurang

Setelah berupaya keras sekitar 40 menit, api akhirnya bisa dipadamkan, sehingga tidak merembet ke bangunan di sebelahnya. “Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini,” paparnya.

Sedangkan terkait kerugian diperkirakan Rp50 juta. (113)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini