Pemilik Warung Ditemukan Tewas, Diduga Dibantai

0
62
Pemilik Warung Ditemukan Tewas, Diduga Dibantai
TEWAS - Pemilik warung Jawa Barokah, di Jalan By-pass Ngurah Rai No. 438, Sanur, Denpasar Selatan, Sri Widayu, ditemukan tewas terkapar dengan wajah berlumuran darah.

Sanur, DENPOST.id

Pemilik warung Jawa Barokah, di Jalan By-pass Ngurah Rai No. 438, Sanur, Denpasar Selatan, Sri Widayu, ditemukan tewas terkapar dengan wajah berlumuran darah. Wanita berusia 48 tahun itu diduga dibantai oleh seseorang dengan cara dipukul. Benda yang diduga digunakan memukul yakni tabung gas elpiji.

Peristiwa pembunuhan tersebut diperkirakan terjadi pada Selasa (2/2/2021) sekitar pukul 20.30. Berdasarkan keterangan salah seorang saksi, Nurbadri (40), mengaku mendengar suara ribut-ribut dari sebelah kamarnya yakni di warung milik korban saat sedang sholat. “Saksi keluar kamar melihat ke warung dan ternyata dia melihat dua pria serta perempuan berkerudung pergi mengendarai motor cepat-cepat dari lokasi,” kata sumber petugas, Rabu (3/2/2021).

Baca juga :  Warga Minta Pelaku Prank Pocong Ditindak Tegas

Saksi memanggil-manggil korban, namun tidak ada jawaban dan pintu kamar korban dalam keadaan terbuka. Mengingat tidak ada jawaban dari dalam kemudian saksi menghubungi pemilik kos Pak Mangku. Ketika pemilik kos datang, saksi bersama warga lainnya masuk ke dalam kamar korban. Korban ditemukan telentang di lantai kamar dengan kondisi di bagian kepala berdarah. “Kening dan kepala bagian korban berdarah. Wanita kelahiran Banyuwangi, Jawa Timur itu meninggal di lokasi kejadian,” tegas sumber.

Baca juga :  Tidak Pakai Masker, Didenda 1 Kg Beras

Kapolresta Denpasar, Kombes Jansen Avitus Panjaitan, yang dimintai konfirmasi terkait peristiwa pembunuhan itu belum memberikan keterangan. (124)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini