Motif Pembunuhan Pemilik Warung di Sanur Masih Misteri

0
15
Motif Pembunuhan Pemilik Warung di Sanur Masih Misteri
IDENTIFIKASI - Polisi mengindentifikasi benda-benda yang ditemuka di sekita jenazah Sri Widayu.

Sanur, DENPOST.id

Kasus tewasnya pemilik Warung Barokah di Jalan By Pass Ngurah Rai No. 438, Sanur, Denpasar Selatan, Sri Widayu (48), masih misteri. Belum terungkap apa motif di baliknya. Namun, diduga kematian korban terkait masalah utang. Hal tersebut mengacu pada keterangan tetangga korban. “Dari keterangan tetangga korban (Nurbadri), usai kejadian ada tiga orang keluar dari TKP. Satu perempuan pakai kerudung dan dua pria. Mereka mengendarai motor ke arah utara,” kata salah seorang sumber polisi.

Dikatakan sumber, saksi Nurbadri yang mendengar suara ribut-ribut dari sebelah kamarnya sempat mendengar dari salah satu orang mengatakan, “sudah empat bulan kamu”. Namun tidak disebutkan apa kalimat selanjutnya. Hingga berita ini diturunkan, belum ada pernyataan resmi dari pihak kepolisian terkait kasus tersebut.

Baca juga :  Berkerumun, Pengamen di Perempatan Jl. Mahendradata-Jl. Gatsu Barat Dikeluhkan Warga

Sebelumnya diberitakan, Sri Widayu ditemukan tewas terkapar dengan wajah berlumuran darah. Wanita berusia 48 tahun itu diduga dihabisi oleh seseorang dengan cara dipukul menggunakan tabung gas elpiji.

Peristiwa pembunuhan tersebut diperkirakan terjadi pada Selasa (2/2/2021) sekitar pukul 20.30. (124)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini