Staf Positif, Puskesmas Bebandem Batasi Jam Pelayanan

0
4
Picsart 02 03 03.20.08
TAK BUKA - Pascastaf terpapar Covid-19, pelayanan UGD di Puskesmas Bebandem tak dibuka 24 jam.

Amlapura, DENPOST.id

Pelayanan UGD Puskesmas Bebandem, Karangasem yang semula 24 jam, kini dibatasi hanya pagi hingga sore hari. Kondisi ini disebabkan karena keterbatasan staf akibat banyak yang harus melaksanakan isolasi mandiri, usai salah satu staf diketahui terkonfirmasi Covid-19.

Terkait kondisi ini, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Karangasem, Gusti Bagus Putra Pertama, menyatakan akan melakukan koordinasi dengan Kepala Puskesmas Bebandem, Kamis (4/2/2021) pagi. Terkait dengan itu ia mengungkapkan belum bisa memastikan sampai kapan jam operasional UGD akan berlangsung tak biasa. “Besok mau dipanggil kapusnya ke Dinkes, boleh gabung bila berkenan,” ajaknya, Rabu (3/2/2021).

Baca juga :  Senderan Jebol Timpa SMP 6 Amlapura

Terkait dengan staf yang terpapar Covid-19, meski telah mengikuti vaksinasi tahap pertama, Putra Pertama mengatakan tak akan menerima pada vaksinasi selanjutnya. “Kalau positif, ya dikeluarkan dari sasaran vaksin, ” ujarnya.

Hingga Rabu siang, terjadi penambahan 3 kasus Covid-19 di Karangasem. Total kasus mencapai 1.267 di mana 71 orang masih mendapat perawatan intensif. (yun)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini