Belum Efektif, PPKM di Badung akan Dievaluasi

0
3
Picsart 02 03 04.05.54
Ketua DPRD Badung, Putu Parwata

Mangupura, DENPOST.id

Belum efektifnya pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Kabupaten Badung, membuat kalangan Dewan Badung berencana mengevaluasinya. Apalagi grafik masyarakat yang positif Covid-19 tak kunjung turun.

Ketua DPRD Badung, Putu Parwata mengatakan, apa yang diinstruksikan Pemerintah Pusat, pemerintah daerah harus taat asas. “Terkait PPKM yang diperpanjang hal ini merupakan dinamika dari pandemi Covid-19 itu sendiri. Pemerintah ingin yang terbaik untuk masyarakatnya yakni aman dan terbebas dari pandemi Covid-19 yakni bagaimana melakukan pencegahan, tindakan yang efektif yang tepat dalam penangananya,” terangnya saat dihubungi, Rabu (3/2/2021).

Baca juga :  Objek Wisata dan Pantai Ditutup, Balawista Kutsel Lakukan Ini

Menurut Parwata, pelaksanaan PPKM ini tidak cukup dari pemerintah saja, tapi juga perlu kesadaran dari masyarakat sendiri. “Kita harus bersama-sama melakukan pengamanan bagaimana caranya secepat mungkin masalah Covid-19 ini selesai. Kami juga mengimbau kepada masyarakat agar menjaga dan melaksanakan surat edaran berkaitan dengan prokes. Terhadap pemberlakukan pembatasan kegiatan hingga pukul 20.00 wita tersebut, adalah sifatnya sementara, pastinya nanti akan ada evaluasi kembali,” paparnya.(115)

Baca juga :  Korupsi Ratusan Juta, Mantan Kelian Subak Terancam 20 Tahun Penjara

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini