Langgar Operasional PPKM, Tim Gabungan Gianyar Tutup Dua Usaha

0
7
Picsart 02 03 06.04.50
TUTUP BILIAR - Tim gabungan, saat menutup usaha biliar karena melanggar jam operasional.

Gianyar, DENPOST.id

Karena melanggar waktu operasional Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) melewati pukul 20.00 Wita, dua tempat usaha yakni tempat hiburan permainan biliar di Banjar Pagutan Kelod, Desa Batubulan, Sukawati Gianyar dan rumah makan spesial sambal ditutup tim gabungan, Selasa (2/2/2021) malam.

Operasi penerapan PPKM dipimpin Kasatpol PP Gianyar, I Made Watha bersama Kapolsek Sukawati, AKP Suryadi; Camat Sukawati, TNI, aparat desa, serta bendesa setempat.

Baca juga :  Kejari Endus Bau Tak Sedap di PMI Gianyar

Watha, Rabu (3/2/2021) mengatakan tempat usaha biliar ini melanggar penerapan PPKM hingga batas waktu pukul 20.00 Wita. Awalnya aparat banjar dan desa setempat, sudah memberitahu dan memberikan pembinaan kepada pemilik usaha biliar karena sering buka melewati jam operasional pukul 20.00 Wita. Namun, pemilik usaha membandel dan tidak mengubrisnya, sehingga pihak desa minta bantuan petugas.

Tim gabungan melakukan sidak dan ditemukan usaha biliar ini, masih buka hingga melewati pukul 20.00 Wita, sehingga tim gabungan langsung melakukan tindakan tegas dengan menutup usaha itu. Selain menutup usaha biliar, tim gabungan juga melakukan penutupan usaha rumah makan spesial sambal karena buka melewati waktu operasional PPKM. Malam itu juga usaha rumah makan ini juga ditutup. “Dua pemilik usaha yang melanggar ini, kami panggil untuk datang ke Kantor Satpol PP Gianyar untuk diberikan pembinaan lebih lanjut,” tandasnya. (116)

Baca juga :  Di Gianyar, 13 Orang Positif Covid-19

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini