Listrik Padam dan Banyak Pohon Tumbang, Ini Penyebabnya

0
5
Listrik Padam dan Banyak Pohon Tumbang, Ini Penyebabnya
Pohon tumbang di kawasan Ungasan

Kutsel, DenPost

Hujan lebat dan angin kencang melanda sejumlah kawasan di Badung Selatan, Rabu (3/2) malam. Kondisi ini membuat sejumlah pohon tumbang dan listrik padam berjam-jam.
Hujan di sertai angin kencang ini terjadi mulai sekitar pukul 21.00 Wita. Bahkan semakin malam angin semakin “mengamuk” membuat banyak pohon tumbang disertai suara ledakan dan lampu padam.

Dari laporan sementara untuk di kawasan Ungasan, seperti yang dilaporkan Kasatgas Linmas Wayan Narka ada 7 pohon tumbang di beberapa titik di Ungasan. Diantaranya di Banjar Angas Sari ada di kawasan Bambang Telaga, barat Br. Angas Sari. Di Br kelod ada 4 pohon yakni di kuburan, pemiugan kekanan, selatan pak kades, depan Banyan Tree serta di Banjar Bakung sari ada 1 pohon yaitu di jln Kahuripan sebelah villa Kaca.

Baca juga :  Cegah Pelecehan Terhadap Pelajar, Guru Perlu Jalani Pemeriksaan Ini

Sementara itu dari laporan Linmas Legian juga terjadi beberapa pohon tumbang di Legian. Seperti di depan Pullman Jalan Melasti, 4 Pohon Tabebuya dan 1 Pohon mangga di Lapangan Tri Sakti juga roboh. Termasuk beberapa lelontek berjatuhan. Beberapa pohon yang sempat menutup akses jalan sudah langsung dipindahkan.

Camat Kutsel, Ketut Gede Arta yang menerima laporan dari Linmas Ungasan mengatakan tim sedang bergerak melakukan penyisiran dan membuka akses jalan. Karena cukup banyak terjadi pohon tumbang baik di Kuta Selatan, Kuta dan Kuta Utara. (113)

Baca juga :  Pertahankan Tradisi ''Mepatung'', Tokoh Penarungan Bagi 3 Ton Daging Babi

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini