Anjani Sempat Terdeteksi di Kota Ini

0
37
Mahasiswi Hilang Sejak Kamis, Ini yang Dilakukan Keluarga
Anjani

Canggu, DENPOST.id

Petugas Opsnal Unit Reskrim Polsek Kuta Utara masih menyelidiki laporan hilangnya, Ni Putu Anindita Anjani (23). Mahasiswi itu pergi dari rumahnya di Banjar Pengubengan Kauh, Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Badung itu, Kamis (28/1) siang.

Kanit Reskrim Polsek Kuta Utara Iptu Made Purwantara mengatakan, laporan hilangnya Anjani masih ditindaklanjuti. Dari keterangan keluarga, Anjani tidak punya masalah apa-apa sebelum menghilang. “Tapi gak mungkin pergi jika tak ada masalah,” katanya, Kamis (4/2).

Baca juga :  Awal Tahun, Penumpang ke Bali Turun Drastis

Menurut Purwantara, dari keterangan salah satu kerabat Anjani, sehari setelah dilaporkan hilang, Anjani terdeteksi sempat menarik uang di salah satu ATM di Surabaya. “Kami masih melakukan penyelidikan,” tegasnya.

Anjani dilaporkan pergi dari rumahnya sejak Kamis (28/1) sekitar pukul 13.00. Hingga kini, perempuan berusia 23 yang tinggal di Banjar Pengubengan Kauh, Kerobokan Kelod, Kuta Utara itu, belum diketahui.

Anjani awalnya pamitan dengan neneknya mau pergi ke rumah temannya. Saat itu gadis berwajah ayu itu memakai jaket hitam, sandal ando dan membawa ransel. “Pihak keluarga juga telah menghubungi semua kerabat serta teman-teman Anjani. Namun dia tidak ada,” bebernya.

Baca juga :  Pasar Kidul Mulai Disterilkan

Pihak keluarga sangat berharap bantuan dari masyarakat apabila melihat Anjani. Agar melapor ke petugas terdekat. Anjani memiliki ciri-ciri rambut ikal warna hitam, tinggi 168, kulit sawo matang dan mata coklat. (124)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini