DLHK Denpasar Evakuasi Pohon Timpa Mobil

0
10
DLHK Denpasar Evakuasi Pohon Timpa Mobil

Denpasar, DENPOST.id

Pasukan Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kota Denpasar mengerahkan dua armada truk dan satu truk pemotong pohon untuk melakukan evakuasi pohon jenis Meduwi yang tumbang di Jalan Gatot Subroto (Gatsu) tengah, Kamis (4/1/2021). Evakuasi dilakukan, karena pohon yang tumbang ini menimpa satu unit mobil jenis Suzuki Carry  DK 1242 BN.

Dari informasi di lapangan, pohon ini tumbang saat terjadi angin kencang disertai hujan lebat, Rabu (3/2/2021) sekitar pukul 22.00 Wita. “Kejadiannya malam pak, sekitar jam 10 tiba-tiba terdengar suara gedebuk. Saya lihat ternyata pohon tumbang dan menimpa mobil yang lagi parkir di atas trotoar,” kata Yohanes.

Baca juga :  Di Denpasar, 4 Pasien Covid-19 Meninggal

Dari pengamatan, mobis jenis Carry lama ini ringsek di bagian atas. “Mobil Carry ini membawa sembako dan ditinggal pemiliknya. Namun tiba-tiba datang angin kencang dan hujan, seketika pohon tumbang dan menimpa mobil Carry ini,” ujarnya lagi.

Sementara Kabid Tata Lingkungan, I Nyoman Bagus Mahardika, yang dimintai konfirmasi membenarkan adanya pohon tumbang di Gatsu tengah yang menimpa mobil. “Sudah ditangani pasukan DLHK Kota Denpasar. Untuk kerusakan mobil sudah kami asuransikan ke pihak asuransi untuk perbaikan,” tandasnya. (112)

Baca juga :  14 Hari Dirawat di RSUD Wangaya, Jaya Negara dan Sagung Antari Pulang ke Rumah

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini