Jaya Negara Minta Anggaran Pelantikan Dialihkan ke Dapur Umum

0
5
Picsart 02 05 09.18.21
IGN Jaya Negara

Dauh Puri, DENPOST.id

Pelantikan kepala daerah di enam kabupaten/kota di Bali hasil Pilkada serentak 2020 berlangsung 17 Februari mendatang. Di Kota Denpasar, pelantikan akan digelar sederhana tanpa syukuran berlebihan. Itu diakui Walikota Denpasar Terpilih, IGN Jaya Negara, Kamis (4/2/2021) di Denpasar.

“Kami sudah sampaikan kepada masyarakat. Bila pelantikan ini berlangsung, kami akan melaksanakan tugas. Dan, kami tidak akan melaksanakan acara syukuran. Karena anggarannya tiang minta dialihkan ke dapur umum,” terangnya yang saat itu menyambut kedatangan Panglima TNI dan Kapolri ke Pasar Kumbasari.

Baca juga :  By-pass IB Mantra Gelap, Komisi III Ungkap Penyebabnya

Dana itu digunakan untuk pengadaan nasi bungkus. Menurutnya, itu juga bagian dari syukuran yang dapat bermanfaat bagi masyarakat. Program dapur umum, kata Jaya Negara, telah berlangsung lama tanpa menerangkan secara detail kapan program itu dimulai. Dia menegaskan ada seribu bungkus nasi setiap hari.

“Dari zaman PKM (Pembatasan Kegiatan Masyarakat) pertama yang bekerjasama bersama salah satu organisasi yang donaturnya dari luar negeri, Amerika,” tuturnya. Pembagian nasi serangkaian program dapur umum ini sempat digelar di Kantor DPC PDIP Kota Denpasar, Pantai Matahari Terbit dan lainnya.
“Yang jelas sekarang di Pantai Matahari Terbit, masuk kita itu dia,” tutupnya. (106)

Baca juga :  2 Pasien Covid-19 Meninggal di Denpasar

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini