Kaca Mobil Dikepruk, Tas dan Dompet Hilang

0
7
Kaca Mobil Dikepruk, Tas dan Dompet Hilang
KEPRUK - Kaca mobil yang parkir di Gosha Kitchen dan Patisserie Gatsu di Jalan Gatot Subroto Barat, Denpasar, dikepruk pencuri.

Padangsambian, DENPOST.id

Kasus pencurian dengan modus kepruk kaca mobil kembali terjadi di wilayah hukum Polresta Denpasar. Kali ini pelaku menyasar mobil parkir di depan Gosha Kitchen dan Patisserie Gatsu di Jalan Gatot Subroto Barat, Denpasar, Kamis (4/2/2021) malam.

Menurut informasi, pelaku mengambil barang berharga korban yang ditaruh di dalam mobil. “Korban telah melapor ke SPKT Polresta Denpasar. Masih didalami keterangannya (korban),” kata sumber petugas, Jumat (5/2/2021) siang.

Baca juga :  Dampak Corona, 50 Persen Pesanan Produk Ini Dibatalkan

Dilanjutkannya, sebelum kejadian, korban menaruh tas ransel dan kompek yang berisi dompet serta kartu identitas di jok belakang mobil Honda Brio putih. “Saat menuju mobil, ternyata kaca belakang kanan mobilnya pecah dan barang-barangnya hilang,”  terangnya.

Sementara Kasubag Humas Polresta Denpasar, Iptu Ketut Sukadi, saat dimintai konfirmasi mengatakan laporan kasus tersebut belum masuk ke humas. “Nanti saya pastikan ke Reskrim dulu ya,” ucapnya singkat. (124)

Baca juga :  Satu Petugas KPU Badung Reaktif

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini