Polsek Payangan Amankan Lansia Linglung

0
5
Picsart 02 05 08.51.39
LELAKI LINGLUNG - Jajaran Polsek Payangan, saat mengamankan lelaki linglung I Ketut Tunas di Mapolsek Payangan, Jumat (5/2/2021).

Gianyar, DENPOST.id

Jajaran Polsek Payangan mengamankan seorang laki-laki I Ketut Tunas (68) alamat Jalan Bakung No. 1 Tohpati, Denpasar Timur. Kakek Tunas diamankan anggota Polsek Payangan saat ditemukan linglung di areal parkir Pasar Umum Payangan, Jumat (5/2/2021).

Pria ini kemudian diamankan ke Mapolsek Payangan, sambil menunggu pihak keluarga. Informasi yang berhasil dikumpulkan menyebutkan kakek Tunas mengaku kerap dimarahi keluarga, sehingga dia ingin minggat dari rumahnya di Tohpati, Denpasar. Pada, Jumat ( 5/2/2021 ) pukul 06.00 Wita, Tunas meninggalkan rumahnya di Denpasar ingin menemui iparnya yang ada di wilayah Kintamani, Bangli.

Baca juga :  Upaya Niskala Tangani Pandemi, Bali akan Gelar Pakelem Samudra

Tunas mengaku menumpang bus, namun baru pertengahan jalan di wilayah Ubud, Tunas mengaku diturunkan. Lelaki lanjut usia ini, kemudian mencari ojek. Namun kembali apes, di mana ojek tidak mengantar Tunas ke tempat iparnya di Kintamani, Bangli dan justru diturunkan di Pasar Umum Payangan dekat Polsek Payangan. 

Akhirnya Tunas diamankan polisi diajak ke Mapolsek Payangan. Kapolsek Payangan, AKP I Made Tama dihubungi mengakui anggotanya mengamankan seorang lelaki kebingungan alias linglung. Polisi masih menghubungi pihak keluarga agar menjemputnya. Tunas mengaku selama ini sering dimarahi oleh anaknya, sehingga dirinya tidak betah tinggal dirumahnya. Bahkan saat meninggalkan rumah pagi-pagi, Tunas mengaku tidak pamitan kepada pihak keluarga. (116)

Baca juga :  Kapolda Bali Imbau Pelaksanaan Imlek Patuhi Prokes

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini