Kapolsek Tampaksiring Bantu Orang Sakit dan Lansia

0
5
Picsart 02 05 08.53.08
BERI BANTUAN - Kapolsek Tampaksiring, AKP I Wayan Sujana, saat memberikan bantuan kepada lansia, Jumat (5/2/2021).

Gianyar, DENPOST.id

Dalam situasi Covid-19, Polsek Tampaksiring ikut peduli dengan sesama terutama kepada orang tidak mampu, menderita sakit, lansia dan pemangku. Bantuan diserahkan Kapolsek Tampaksiring, AKP I Wayan Sujana, berupa sembako dan masker di Banjar Temen, Desa Manukaya, Tampaksiring, Gianyar, Jumat (5/2/2021).

Kapolsek Wayan Sujana mengatakan bantuan sembako dan masker ini diberikan kepada orang yang sakit dan lansia. ”Dalam situasi Covid-19 yang belum berakhir, mereka perlu dibantu karena mereka sakit dan karena sudah lansia,” kata Sujana.

Baca juga :  Tim Mabes dan Pamatwil Polda Bali Cek Pelaksanaan Nataru

Selain itu, Kapolsek Tampaksiring mengaku pihaknya turun ke Desa Manukaya sebagai Desa Tangguh Dewata, juga untuk memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya protokol kesehatan (Prokes) menggunakan masker, jaga jarak dan mencuci tangan.

Bantuan sembako dan masker juga diberikan kepada Jro Mangku Dalem, I Made Sukarya di Banjar Panglan, Desa Pejeng, Tampaksiring yang terdampak pandemi Covid-19.

Dikatakan, sasaran pemberian bantuan adalah warga yang kurang mampu, lansia dan orang sakit yang selama ini menggantungkan kebutuhan hidupnya sehari-hari kepada keluarganya karena mereka sudah tidak mampu lagi bekerja. (116)

Baca juga :  Seorang Anggota Polsek Gianyar Terpapar Covid-19

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini