Sembunyi di Hutan, Pembunuh Sri Widayu Dikabarkan Tertangkap

0
6
Pemilik Warung Ditemukan Tewas, Diduga Dibantai
TEWAS - Pemilik warung Jawa Barokah, di Jalan By-pass Ngurah Rai No. 438, Sanur, Denpasar Selatan, Sri Widayu, ditemukan tewas terkapar dengan wajah berlumuran darah.

Padangsambian, DENPOST.id

Setelah melakukan pengejaran, petugas Resmob Sat. Reskrim Polresta Denpasar berkoordinasi dengan Polres Wonosobo, Jawa Timur, seorang pelaku pembunuhan terhadap Sri Widayu (48) dikabarkan berhasil ditangkap. Usai dibekuk pada Jumat (5/1/2021) dini hari, pelaku berinial Sb bersama aparat masih dalam perjalanan dari Wonosobo ke Denpasar.

“Awalnya pelaku terlacak menyeberang di Pelabuhan Gilimanuk, menuju Pelabuhan Ketapang, pada Selasa (2/2) malam. Kemudian anggota Polresta Denpasar melakukan pengejaran,” ucap seorang sumber petugas, Sabtu (6/2/2021).

Baca juga :  Diduga Terjangkit Corona, Pasien Keguguran Diisolasi di RSUP Sanglah

Pelaku asal Wonosobo itu diketahui bersembunyi di hutan tak jauh dari rumahnya. Lalu setelah dilakukan koordinasi dengan Polres Wonosobo, pelaku ditangkap di salah satu gubuk di tegah hutan. “Baru satu pelaku, sementara dua teman pelaku yang saat kejadian ada di lokasi masih diperiksa,” tegasnya.

Sementara Kasubag Humas Polresta Denpasar belum memberikan keterangan resmi terkait penangkapan satu pelaku pembunuhan pemilik warung di Sanur itu.

Baca juga :  Orang Tua Dampingi Anak di Masa Pandemi, Selly Mantra Berikan Tips Ini

Diberitakan sebelumnya, aparat Sat. Reskrim Polresta Denpasar memburu pelaku pembunuhan terhadap Sri Widayu. Sejumlah saksi telah diperiksa polisi, termasuk memeriksa sidik jari dan nomor polisi motor pelaku.

Menurut Kasubag Humas Polresta Denpasar, Iptu Ketut Sukadi yang dikonfirmasi, Kamis (4/2/2021), ada saksi yang melihat tiga orang di lokasi kejadian sebelum korban ditemukan meninggal. Dua pria dan satu perempuan. Hanya saja, saksi tidak melihat jelas wajah ketiganya, karena mereka buru-buru pergi. “Petugas inafis telah memeriksa sidik jari di TKP. Begitu juga nomor polisi motor pelaku telah dilacak melalui rekaman CCTV yang ada di sekitar lokasi kejadian,” ujarnya. (124)

Baca juga :  Niat Sambung Listrik, Warga Tumbu Tewas Tersengat

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini