Pengakuan Pembunuh Pemilik Warung, Emosi Setelah Istrinya Ditampar

0
9
Picsart 02 06 01.52.35
DITANGKAP - Tersangka Ibas (baju tahanan) usai ditangkap petugas Sat. Reskrim Polresta Denpasar.

Padangsambian, DENPOST.id

Mengenakan baju tahanan dengan tangan diborgol, Basori Arifin alias Ibas (24) tertunduk lesu saat diperiksa penyidik Sat. Reskrim Polresta Denpasar, Sabtu (6/2/2021) siang. Ibas, pembunuh pemilik Warung Jawa Barokah Jalan Betngandang, Sanur Selatan, Denpasar Selatan (Densel), ditangkap di kawasan hutan Kawah Ijen, Sumber Weringin, Sukarejo, Bondowoso, Jawa Timur (Jatim).

Kapolresta Denpasar, Kombes Jansen Avitus Panjaitan, mengatakan, tersangka diamankan, Sabtu (6/2/2021) sekitar pukul 00.30. Pria yang tinggal Jalan Tukad Balian, Renon, Densel itu, mengakui telah membunuh korban Sri Widayu (48).

Baca juga :  Rai Mantra Minta Masyarakat Denpasar Gunakan Hak Pilih

Saat diinterogasi, tersangka datang ke warung korban, Selasa (2/2/2021) sekitar pukul 19.00. Bersama istrinya, tersangka hendak menagih utang ke korban yang empat bulan belum dibayar. “Saat ditagih, terjadi keributan antara istri tersangka dengan korban. Mereka sempat cekcok mulut di depan pintu kamar korban,” beber Jansen, didampingi Kasat Reskrim Kompol Dewa Anom Danujaya.

Kemudian, istri tersangka ditampar oleh korban dengan keras. Rupanya hal itu membuat tersangka emosi. Tersangka kemudian memukul kepala korban dengan helm. Saat itu korban menyelamatkan diri ke kamarnya, lalu tersangka mengejar dan kembali memukulnya sebanyak dua kali dari belakang. “Tersangka memiting leher korban dengan tangan kiri. Korban melawan dan menggigit tangan tersangka,” imbuh Jansen.

Baca juga :  WNA Terkapar di Buagan Ternyata Positif Covid-19

Tersangka lantas mendorong korban ke tembok. Setelah korban terlentang di lantai, tersangka mengambil tabung gas dan memukul kepala korban. “Kemudian tersangka menuju Bondowoso bersama istrinya dengan mengendarai Honda Vario,” tegasnya. (124)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini