Diduga Depresi, Sipir Rutan Tewas Gantung Diri

0
66
Picsart 02 07 09.03.55
DATANGI TKP - Petugas, saat mendatangi TKP korban gantung diri.

Negara, DENPOST.id

Salah seorang sipir Rutan Negara, Ketut Yuliana (53) yang tinggal di Jalan Ayelir Gang 1 Baler Bale Agung, Kelurahan Baler Bale Agung, Kecamatan Negara, Kabupaten Jembrana ditemukan tewas gantung diri, Minggu (7/2/2021) sore.

Kasat Reskrim Polres Jembrana, AKP Yogie Pramagita seizin Kapolres Jembrana mengatakan korban ditemukan gantung diri di mes Lembaga Permasyakatan Baler Balai Agung oleh saksi Ni Made Meitha Candra P (19) dan Suryadi (26).
Saat itu, saksi Suryadi asal Pangkung Dedari, Melaya, Minggu sore mendengar orang minta tolong ada orang gantung diri. Selanjutnya Suryadi menuju rumah korban (TKP).

Baca juga :  Rumah Janda Kurang Mampu Jebol Diterjang Hujan

Setelah dicek memang benar saat itu korban sudah tergantung di pohon Mangga yang berada di belakang mess/rumah dinas pegawai rutan. Selanjutnya Suryadi naik ke pohon mangga untuk membantu menurunkan korban yang tergantung menggunakan selendang kain dan terikat di leher korban. Kemudian Suryadi melepas selendang yang terikat di pohon Mangga.

Korban diturunkan dari pohan Mangga dibantu tetangga korban. Kemudian korban dilarikan ke Rumah Sakit Umum Negara untuk dilakukan upaya pertolongan pertama. Namun, korban sudah meninggal dunia. Korban diduga gantung diri karena depresi sakit asam lambung yang diderita dan telinga selalu mendengung. Pihak keluarga megingklaskan meninggalnya korban. (120)

Baca juga :  Terpapar Covid-19, Kakan Kemenag Jembrana Meninggal

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini