Diduga Minim Informasi, Kasus Pembunuhan di Batanghari Belum Terungkap

0
8
Diduga Minim Informasi, Kasus Pembunuhan di Batanghari Belum Terungkap
VIDEO - Video Dwi Farica Lestari di aplikasi Tiktok yang diunggah pada Jumat (15/1) malam sebelum korban ditemukan tewas pada Sabtu (16/1/2021) dini hari. DENPOST.id/ist)

Panjer, DENPOST.id

Kasus pembunuhan di sebuah home stay di Jalan Tukad Batanghari, Panjer dengan korban Dwi Farica Lestari, hingga kini belum juga terungkap siapa pelakunya. Diduga minimnya informasi membuat polisi kesulitan mengungkap kasus pembunuhan yang terjadi pada Sabtu 16 Januari 2021 itu.

Menurut salah seorang sumber petugas di Polresta Denpasar, Senin (8/2/2021), polisi telah mendatangi lokasi-lokasi yang dicurigai tempat persembunyian pelaku. Namun hasilnya nihil. Termasuk tempat-tempat kos di wilayah Denpasar Selatan juga telah ditelusuri. “Bukti yang dikantongi petugas hanya rekaman CCTV di TKP dan hasil percakapan korban di HP dengan pelaku,” tegasnya.

Baca juga :  Sebuah Rumah di Pesagi Terbakar, Ini Nilai Kerugiannya

Kasat Reskrim Polresta Denpasar, Kompol Dewa Anom Danujaya, saat dimintai konfirmasi mengatakan kasus itu masih dalam proses lidik. “Belum terungkap. Sabar ya, nanti kami sampaikan bila ada perkembangan terbaru,” katanya.  (124)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini