Melawan Polisi, Residivis Ditembak

0
9
Melawan Polisi, Residivis Ditembak
DITEMBAK - Polisi menembak kaki pencuri motor yang beraksi di belasan TKP.

Mengwi, DENPOST.id

Empat kali masuk penjara tak membuat I Nyoman Gede Arya Sandi alias Paluk (40) kapok. Residivis kelahiran Seririt, Buleleng yang pernah dua kali kabur dari sel tahanan itu, kembali melakukan aksi kejahatan dengan mencuri sepeda motor di belasan TKP.

Karena kesal dengan ulah tersangka yang melawan saat ditangkap di kosnya Jalan Tukad Batang Hari, Denpasar Selatan, Sabtu (6/2/2021) malam, aparat Opsnal Sat. Reskrim Polres Badung lantas menembak kaki tersangka Baluk. “Tersangka dibekuk berdasarkan laporan salah satu korban, Ni Putu Desi Suci Ningsih, yang kehilangan motor di depan toko plastik di Jalan Tangkuban Perahu, Kerobokan Kelod, Kuta Utara, pertengah November 2020 lalu,” kata Kasat Reskrim Polres Badung, AKP Laorens Haselo Raja Mangapul, Senin (8/2/2021).

Baca juga :  Jelang PKM, Pasar Anyar Sari Sepi

Setelah diinterogasi, tersangka mengaku melakukan aksinya 3 kali di wilayah hukum Polres Badung dan 11 kali di wilayah hukum Polresta Denpasar. “Masih kami lakukan pendalaman terhadap tersangka,” ucap kata Laorens.

Menurut Laorens, tersangka Baluk telah empat kali masuk bui. Pertama 2011 kasus narkoba dan kabur dari LP Gianyar. Kemudian pada 2014 kasus curanmor dan juga sempat kabur dari tahanan Polsek Kuta Utara. Selanjutnya pada 2016 dia ditangkap kasus curanmor di Polres Badung. Terakhir ditangkap di Polres Buleleng kasus narkoba. “Statusnya masih bebas bersyarat,” tegasnya. (124)

Baca juga :  Tak Punya Uang Usai Dirumahkan, Mantan Karyawan Minimarket Mencuri

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini