Pohon Tumbang Timpa Rumah Warga di Mendoyo Dauh Tukad

0
4
Pohon Tumbang Timpa Rumah Warga di Mendoyo Dauh Tukad
TIMPA RUMAH - Pohon tumbang menimpa rumah warga di Mendoyo Dauh Tukad.

Negara, DENPOST.id

Hujan deras disertai angin kencang terjadi di Jembrana, Minggu (7/2/2021) malam. Akibatnya banyak pohon tumbang. Seperti yang terjadi di tiga banjar di Desa Mendoyo Dauh Tukad, Kecamatan Mendoyo, Jembrana. Beberapa rusak karena tertimpa pohon.

Perbekel Mendoyo Dauh Tukad, Gusti Putu Edi Ediana, Senin (8/2/2021) mengatakan, ada tiga rumah warganya tertimpa pohon yakni rumah rumah  I Gusti Kade Dwi Santika di Banjar Tengah, Gusti Komang Sumintra di Banjar Panca Sari  dan rumah Gusti Putu Sri Antara di Banjar Ngoneng. “Dua KK warga kami yang menjadi korban di Banjar Tengah dan Ngoneng merupakan warga tidak mampu,” ungkapnya.

Baca juga :  Ratusan Orang Meninggal Karena HIV/AIDS di Jembrana

Pohon-pohon yang menimpa rumah warga tersebut sudah mulai dibersihkan.  Sementara dari data di Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Jembrana, ada 10 pohon perindang tumbang di sepanjang ruas jalan Denpasar-Gilimanuk.

Plt Kalaksa BPBD Jembrana, Gusti Ngurah Darma Putra, mengatakan, pohon perindang yang tumbang berjenis angsana, trembesi, tangi dan kayu santen. (120)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini