Diduga Terlindas, Pemotor Asal Banyuwangi Tewas

0
7
Diduga Terlindas, Pemotor Asal Banyuwangi Tewas
LAKALANTAS – Polisi menunjukkan lokasi lakalantas terjadi di Jalan umum jurusan Denpasar-Gilimanuk tepatnya di Banjar Pasar, Desa Yehembang, Kecamatan Mendoyo, Kabupaten Jembrana.

Negara, DENPOST.id

Kecelakaan terjadi Senin (8/2/2021) pagi di Jalan umum jurusan Denpasar-Gilimanuk tepatnya Banjar Pasar, Desa Yehembang, Kecamatan  Mendoyo, Jembrana. Kecelakaan dialami sepeda motor  Vespa  DK 6488 EW yang dikendarai Widodo Cahyono Putro (25) dari Banyuwangi, Jawa Timur dengan kendaraan tidak dikenal. Dalam peristiwa tersebut, Widodo tewas dengan luka berat di bagian kepala.

Kasat Lantas Polres Jembrana, AKP Dewa Gede Ariana, mengatakan, sepeda motor vespa DK 6488 EW bergerak dari arah timur ke barat atau Denpasar-Gilimanuk. Saat itu cuaca cerah namun jalan gelap. Situasi jalan di sana cembung dan basah. Diduga pengendara motor tidak mampu menguasai  sepeda motornya sehingga oleng dan terjatuh. Kemudian korban  diduga tergilas oleh kendaraan tidak dikenal yang bergerak pada jalurnya dari arah timur ke barat.

Baca juga :  Klaster Warnasari Bertambah, Kantor Perbekel Ditutup

Akibat kecelakaan itu, kepala korban hancur dan korban meninggal dunia di TKP. Dewa Gede Ariana mengimbau agar pengendara/pengemudi kendaraan berhati-hati melintas di jalan gelap tanpa penerangan jalan saat malam atau dini hari. Apalagi dikatakannya di jalur tersebut merupakan wilayah rawan kecelakaan. (120)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini