Diduga Sakit Tak Kunjung Sembuh, Gronding Tewas Gantung Diri

0
5
Picsart 02 08 07.44.52
PERIKSA JENAZAH - Petugas dari Puskesmas Ubud, saat melakukan pemeriksaan jenazah Gronding.

Gianyar, DENPOST.id

Seorang kakek I Made Gronding (82) beralamat di Banjar Tengah Kauh, Desa Peliatan, Kecamatan Ubud Gianyar ditemukan tewas gantung diri dilangit-langit kamarnya. Diduga kakek ini nekat mengakhiri hidupnya karena tidak kuat menahan sakit yang diderita selama ini.

Informasi yang dikumpulkan, Senin (8/2/2021) kejadian tersebut berawal dari kecurigaan saksi I Made Suta yang melihat dari ventilasi udara kamar yang ditempati korban terdapat sebuah selendang bewarna kuning. Saksi tersebut pun mengintip kamar tersebut, dan didapati korban dalam keadaan meninggal dunia dengan leher terikat sehelai selendang warna kuning yang tergantung di langit-langit kamar.

Baca juga :  Diduga Berbuat Tak Senonoh Dekat ‘’Beji’’, Dua Orang Diamankan Polisi

Saksi kemudian memberitahukan kejadian tersebut, kepada anak korban lanjut melaporkan kejadian ini kepada kepala lingkungan setempat, serta Polsek Ubud.

Kapolsek Ubud, AKP I Gede Sudyatmaja membenarkan peristiwa tersebut. Atas kejadian ini, anggota Polsek Ubud minta keterangan sejumlah saksi. Petugas dari Puskesmas Ubud juga turun untuk melakukan pemeriksaan terhadap jenazah Gronding.

Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban dan murni kasus gantung diri.
Dikatakannya, pihak keluarga menerima pkejadian sebagai musibah dan tidak akan menuntut pihak manapun. (116)

Baca juga :  Hujan Deras Akibatkan Tanah Longsor di Gianyar

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini