Ungkap Kasus Menonjol, 13 Personel Polres Klungkung Diberikan Ini

Picsart 02 08 09.19.15
BERI PENGHARGAAN - Kapolres Klungkung, AKBP Bima Aria Viyasa, saat memberikan penghargaan kepada anggota yang berprestasi, Senin (8/2/2021).

Semarapura, DENPOST.id

Sebanyak 13 personel Polres Klungkung mendapat penghargaan karena memiliki prestasi yang gemilang, Senin (8/2/201). Penghargaan diberikan Kapolres Klungkung, AKBP Bima Aria Viyasa dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan (prokes) di halaman Mapolres.

Personil Polres Klungkung yang mendapat prestasi, di antaranya ada dari satuan fungsi Reskrim yang berhasil mengungkap kasus menonjol. Mereka yang menerima penghargaan, yakni Kanit 4 Sat Reskrim Polres Klungkung, Iptu Agus Supriyanto bersama lima anggotanya.

Baca juga :  Tinggalkan Motor, Tahanan Kabur Ditangkap di Klungkung

Selain itu, ada juga lima personel Polres yang diwakili Kasubbagdalops Bag Ops, AKP I Gusti Ngurah Yoga menerima penghargaan karena berprestasi mengirim Laporan Bersatu Lawan Covid-19 (BLC). Ada juga satu personel Polsek Nusa Penida, yakni Bripka I Kadek Agus Sujasna atas loyalitas dan dedikasinya dalam melaksanakan tugas mengevakuasi jenasah korban terseret arus.

Terakhir ada satu personel Sat Intelkam Polres Klungkung, yakni Aiptu I Ketut Merta yang menerima penghargaan dari Kapolres, Bima Aria. Ps Kanit 3 Sat Intelkam ini diberikan penghargaan karena loyalitas dan dedikasinya bisa membimbing dan menjadi contoh bawahannya dalam melaksanakan tugas di Sat Intelkam Polres Klungkung.

Baca juga :  Menteri PPPA Bintang Darmawati Bicara Kesetaraan Gender di Klungkung

Kapolres AKBP Bima Aria Viyasa mengatakan kalau penghargaan tersebut, diberikan sebagai bentuk apresiasi institusi Polri kepada personel yang memiliki kinerja terbaik dalam melaksanakan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat

“Saya ucapkan terima kasih kepada personel yang telah mendapat reward piagam. Semoga hal tersebut lebih memacu motivasi seluruh personil Polres Klungkung untuk terus meningkatkan kinerja,” kata Kapolres. (119)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini