Tersangka Kasus Pembunuhan Jalani Uji Cepat Antigen

0
29
Tersangka Kasus Pembunuhan Jalani Uji Cepat Antigen
Uji CEPAT - Tersangka Ida Kade Suarsana alias Ida Lempog (39) menjalani uji cepat (rapid test) antigen, Selasa (9/2/2021) di Mapolsek Banjar.

Singaraja, DENPOST.id

Tersangka pembunuhan,  Ida Kade Suarsana alias Ida Lempog (39) warga Desa Joanyar yang menghabisi nyawa Kadek Sutarjana (53) asal Dusun Munduk, Desa Banjar, Kecamatan Banjar menjalani uji cepat (rapid test) antigen, Selasa (9/2/2021) di Mapolsek Banjar.

“Sebelum kita mintai keterangan, kita lakukan rapid test antigen terhadap tersangka. Ini protap biar kita semua aman,” ucap Kapolsek Banjar, Kompol Made Agus Dwi Wirawan.

Baca juga :  Sempat Dilaporkan Hilang, Tim SAR Akhirnya Temukan KM Baruna Jaya Raya

Petugas puskesmas dengan pakaian lengkap nampak melakukan uji cepat antigen dari atas mobil ambulans. Sementara tersangka dengan tangan dan kaki diborgol diambil sampel lewat hidung.Selanjutnya, tersangka dikembalikan lagi ke selnya.

Sebelumnya, dia nekat menghabisi korban menggunakan kayu, Senin (8/2) sekitar pukul 17.30 wita.  Apakah ada kemungkinan tersangka tambahan?

Kapolsek Dwi Wirawan masih belum bisa memastikan karena masih melakukan pendalaman. “Setelah dirapid test baru kita lakukan pemeriksaan lebih mendalam terkait motif dan kronologis secara detailnya,” tandasnya.(118)

Baca juga :  Dewan Buleleng Soroti Penggunaan Dana Ini

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini