Utamakan Layanan di Masa Pandemi, Bandara Ngurah Rai Dapat Ini

0
4
Picsart 02 09 07.07.47
UTAMAKAN LAYANAN - Situasi Bandara Ngurah Rai yang tetap mengutamakan pelayanan di tengah pandemi.

Kuta, DENPOST.id

Meski dalam situasi pandemi Covid-19, Bandara Ngurah Rai tetap mendengar dan mengutamakan pelayanan. Karenanya, bandara satu-satunya di Bali ini berhak menjadi salah satu penerima pengakuan The Voice of Customer Initiative dari Airport Council International (ACI).

Selain Bandara I Gusti Ngurah Rai, masih ada 12 bandara lain di bawah kelola PT Angkasa Pura I (Persero) yang mendapat pengakuan serupa. Di antaranya Bandara Sultan Hasanuddin Makassar, Bandara Juanda Surabaya, Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman (SAMS) Sepinggan Balikpapan, Bandara Internasional Yogyakarta, Bandara Syamsudin Noor Banjarmasin, Bandara Jenderal Ahmad Yani Semarang, Bandara Adi Soemarno Solo, Bandara Sam Ratulangi Manado, Bandara Lombok Praya, Bandara El Tari Kupang, Bandara Pattimura Ambon, serta Bandara Frans Kaisiepo Biak.

Baca juga :  Pekerja Wisata Bahari Sebut Dampak Ekonomi Covid-19 Lebih Parah dari Bom Bali

Terkait raihan penghargaan tersebut, General Manager PT Angkasa Pura I (Persero) Bandara I Gusti Ngurah Rai, Herry AY Sikado mengungkapkan apa yang didapat tersebut, tidak terlepas dari peran dan kerja keras seluruh petugas dan stakeholder di Bandara I Gusti Ngurah Rai. Di mana, pada masa pandemi Covid-19 memang sedang mengarahkan fokus pada keselamatan dan kesehatan penumpang. “Kami akan terus berkomitmen meningkatkan pelayanan melalui protokol kesehatan sesuai standar,” ujarnya, Senin (8/2/2021) malam.

Baca juga :  Wakapolda Apresiasi Kinerja Satgas Percepatan Penanganan Covid-19

Direktur Utama PT Angkasa Pura I (Persero), Faik Fahmi mengungkapkan kaitan dengan pandemi, pihaknya sudah menyiapkan prosedur dan protokol pelayanan yang disesuaikan dengan protokol kesehatan (Prokes) yang berlaku.
“Semua stakeholder termasuk penumpang kami harapkan dapat memahami prosedur penerbangan di masa pandemi. Karena pada akhirnya menimbulkan ketenangan, kenyamanan dan juga kepercayaan diri dalam melakukan perjalanan udara di masa pandemi atau kebiasaan baru ini,” ujarnya. (113)

Baca juga :  Program Bedah Warung Di Badung Belum Terealisasi

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini