Kadisbud Bali Jabat Rektor ISI Denpasar

0
4
Picsart 02 09 08.36.34
REKTOR ISI - Kepala Dinas Kebudayaan Provinsi Bali, Prof. Dr. Wayan Adnyana terpilih sebagai Rektor ISI Denpasar periode 2021-2025.

Sumerta, DENPOST.id

Kepala Dinas Kebudayaan Provinsi Bali, Prof. Dr. Wayan Adnyana terpilih sebagai Rektor ISI Denpasar periode 2021-2025 pada rapat Senat Pemilihan Rektor, Selasa (9/2/2021) di ruang studio/lab media rekam kampus setempat.

Dia meraih 27 suara, dari total 29 suara Senat dan Menteri Pendidikan Kebudayaan (Dikbud). Calon lain, Prof. Nyoman Artayasa dan Dr. Ketut Sariada sama-sama meraih satu suara.

Proses pemilihan rektor berlangsung lancar dan sangat demokratis, dengan pemberlakuan protokol kesehatan. Di mana, setiap anggota Senat menentukan pilihan melalui penjoblosan kertas suara di bilik tertutup. Kuasa Menteri Dikbud,

Baca juga :  Polisi Selidiki Penyebab Terbakarnya Hotel Inna Grand Bali Beach

Kepala Biro Organisasi dan Tata Laksana Kemendikbud, Dr. Mustangimah, didampingi pejabat Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Kemendikbud, Suwitno menyatakan seluruh proses pemilihan Rektor ISI Denpasar dari penjaringan, penyaringan, rekam jejak hingga pemilihan telah berjalan dengan baik dan demokratis. Siapa pun yang terpilih, itu merupakan kemenangan bersama. “Kita dukung bersama untuk dapat memajukan ISI Denpasar ke kancah nasional dan internasional,” ujar Dr. Imah.

Baca juga :  Di Badung, Pelanggaran Tertinggi PPKM

Adnyana yang akrab disapa Kun ini menyampaikan terimakasih kepada Menteri Dikbud, Senat ISI Denpasar dan juga seluruh Sivitas Akademika ISI Denpasar yang telah memberi amanah sebagai Rektor ISI Denpasar periode 2021-2025. “Terimakasih atas kepercayaan dan amanah ini. Tiang berkomitmen lahir dan batin untuk bekerja demi kemajuan kampus seni kebanggaan Bali ini. Bagaimana pun ISI merupakan aset bangsa untuk menjaga kepribadian dalam kebudayaan,” ujarnya.

Baca juga :  Pertengahan Mei, PKM Diberlakukan di Denpasar

Terkait pemajuan ISI ke depan, dia menyebut membutuhkan kerjasama dan sinergi dengan berbagai pihak, terutama Pemerintah Provinsi Bali, kabupaten/kota se-Bali dan pusat, juga dunia seni budaya nasional dan Internasional. (106)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini