Tabrakan Beruntun, Mobil Terbakar

0
5
Picsart 02 09 10.11.08
MOBIL TERBAKAR - Kecelakaan beruntun yang menyebabkan mobil terbakar di Jalan Raya Singaraja-Seririt, Selasa (9/2/2021).

Singaraja, DENPOST.id

Tabrakan beruntun terjadi di Jalan Raya Seririt -Singaraja, Km 15.500, tepatnya di Banjar Dinas Pegayaman, Desa Temukus, Kecamatan Banjar.

Mobil yang terlibat tabrakan beruntun ini, yakni Suzuki Baleno DK 1403 VU, Suzuki Swif DK 1092 IR dan Toyota Avanza DK 1686 WO.

Pengemudi Suzuki Baleno DK 1403 VU, Komang Satria Dana (34) alamat Desa Titab, Kecamatan Busungbiu, Buleleng dalam keadaan sehat. Namun STNK ikut terbakar, di dalam mobilnya yang terbakar. Pengemudi Suzuki Swif DK 1092 IR, Ketut Alit Saputra (32) alamat Jalan Pulau Muna No. 14 Singaraja dalam keadaan sehat.

Baca juga :  Bali Tetapkan Status Siaga Penanggulangan, Begini Arahan Koster

Sedangkan penumpangnya Made Asih (60) dan Novi Miriantini (34) dalam keadaan sehat. Pengemudi Toyota Avanza DK 1686 WO, Amir Hasan (34) alamat Banyuwedang, Desa Pejarakan, Kecamatan Gerokgak.

Kasubaghumas Polres Buleleng, Iptu Gede Sumarjaya, mengatakan bermula dari pengemudi Suzuki Baleno yang datang dari arah barat menuju timur, oleng ke kanan dan menabrak Swif yang datang dari arah timur menuju barat. “Selanjutnya Baleno berputar dan menabrak Avanza yang ada dibelakang Suzuki Swif, kemudian Baleno terbakar dan ketiga pengemudi dan penumpang dalam keadaan selamat dan sehat,” imbuhnya.

Baca juga :  Minggu Petang, Jenazah Kapten Kadek Udi Suardiasa Tiba di Gerokgak

Kerugian ditaksir seratus juta dan kasus ini masih dalam proses penyelidikan Unit Laka Polsek Banjar dan Unit Laka Sat Lantas Polres Buleleng. (118)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini