Dishub Pasang Pagar Pembatas di Jl. Kartini

0
4
Picsart 02 10 10.51.48
PAGAR PEMBATAS – Dinas Perhubungan Kota Denpasar memasang pagar pembatas di Jl. Kartini dan Jl. Kumbakarna agar pedagang tidak meluber berjualan di badan jalan.

Dangri Kaja, DENPOST.id

Guna mencegah pedagang meluber sampai ke badan jalan, Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Denpasar memasang pagar pembatas di depan Pasar Wangaya, Jl. Kartini dan Jl. Kumbakarna.
Kepala Dinas Perhubungan Kota Denpasar, I Ketut Sriawan, Rabu (10/2/2021) mengatakan, pemasangan pagar ini tak lepas dari perkembangan postif Covid-19 terus meningkat. “Salah satu solusi menjaga jarak dan mengurangi kerumunan para pedagang dan pembeli dengan memasang pagar pembatas,” kata Sriawan.

Sriawan berharap, pedagang yang berjualan di Jl. Kartini dan Jl. Kumbakarna memahami pentingnya keselamatan dan kesehatan dengan tidak lagi berjualan berhimpitan. ”Selain itu, kami harapkan pedagang memahami ruas jalan bukan tempat berjualan dan pengguna jalan lain terjamin kenyamanan, keamanan dan keselamatan sehingga tidak terjadi kepadatan arus lalu lintas,’’ ucapnya.

Baca juga :  Lagi, Ratusan Orang Ditolak Masuk Denpasar, Gara-gara Tanpa Suket

Selain memasang pembatasn jalan, lanjut Sriawan, pihaknya juga menempatkan satu pos jaga mengawasi pedagang tidak berjualan di luar pagar sehingga arus lalu lintas berjalan lancar. (103)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini