Pelaku Dipukul Duluan Sebelum Balik Hajar Korban Hingga Tewas

0
8
Picsart 02 10 12.08.13
TUNJUKKAN KAYU - Kapolsek Banjar, Kompol Made Agus Dwi Wirawan, saat menunjukkan kayu milik korban yang justru berbalik merenggut nyawanya dalam keterangan persnya Rabu (10/2/2021) di Mapolres Buleleng.

Singaraja, DENPOST.id

Ida Kade Suardana alias Ida Lempog mengaku dipukul lebih dahulu menggunakan kayu oleh korban Kadek Sutarjana (48) alias Kadek Jis sebanyak dua kali di bagian kepala. Tak hanya itu, korban juga memukul kaki tersangka sebanyak enam kali. “Saya di pukul duluan di kepala lalu kaki sebanyak enam kali. Saya reflek, saya sapu dia dan jatuh. Kayunya lepas dan saya pakai untuk pukul balik,” papar Ida Lempog saat digiring ke Mapolres Buleleng hari Rabu (18/2/2021).

Tersangka mengaku menyesal dan melakukan itu lantaran mabuk dan seperti orang kesurupan. “Saya menyesal, saya reflek dan seperti orang kesurupan saat itu,” imbuhnya lagi. Sehabis itu, pelaku meletakkan kayu pemukul milik korban di samping korban yang sudah bersimbah darah.
Selanjutnya dia kabur dengan berjalan kaki menuju rumah kakaknya di Desa Bubunan untuk bersembunyi.

Baca juga :  Takut Virus Corona, Bule Denmark Kemping di Pantai Kuta

Sementara itu, Kapolsek Banjar, Kompol Made Agus Dwi Wirawan, mengatakan, masih melakukan pengembangan untuk mengetahui secara jelas kronologis sebenarnya. “Ini hari ketiga, kita masih dalami lagi untuk mengetahui kronologis pastinya. Kalau motifnya, sementara ini karena mabuk sehingga emosi tidak terkontrol,” jelasnya. (118)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini