Kapolres Klungkung Ajak Masyarakat Tidak Takut Divaksin

0
2
Picsart 02 10 12.22.09
DIVAKSIN - Kapolres Klungkung, AKBP Bima Aria Viyasa mengikuti vaksinasi kedua di aula RSUD Klungkung, Rabu (10/2/2021).

Semarapura, DENPOST.id

Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 tahap kedua dilaksanakan di aula RSUD Klungkung, Rabu (10/2/2021). Sesuai jadwal, vaksinasi tahap dua kembali diikuti Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta bersama Kapolres, AKBP Bima Aria Viyasa dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Klungkung.

Bima Aria mengaku lega usai menjalani vaksinasi tahap kedua. Apalagi dirinya tidak mengalami gejala apapun usai disuntik vaksin Covid-19 sebanyak dua kali. Karenanya dia mengajak masyarakat untuk tidak takut mengikuti vaksinasi. Apalagi vaksin Covid-19 sangat berguna untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Klungkung.

Baca juga :  Kapal Roro Kembali Tak Beroperasi

“Kalau saran saya, kita wajib untuk melaksanakan vaksinasi tersebut. Bahkan untuk anggota, saya rasa semua perlu, itu sudah dibagi dalam beberapa fase. Kita tinggal tunggu saja kalau Polri itu kan dijadwalkan di fase kedua setelah tenaga kesehatan,” ungkap Bima Aria.

Selain mengajak masyarakat untuk mendukung program vaksinasi, Bima Aria juga mengajak masyarakat untuk tidak percaya hoaks terkait vaksin.
“Mari kita bersama-sama menyukseskan pemberian vaksin Covid-19 di Kabupaten Klungkung. Dan, saya mengajak kepada masyarakat untuk tidak takut jika nanti mendapatkan giliran untuk divaksin,” imbuhnya. (119)

Baca juga :  Lansia Rawat Dua Anak ODGJ, Tinggal di Kamar Penuh Barang Bekas

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini