Sebulan Lebih Diburu, Pencuri HP Dibekuk di Tempat Kerja

0
5
Sebulan Lebih Diburu, Pencuri HP Dibekuk di Tempat Kerja
DITANGKAP - Aparat Unit Reskrim Polsek Denbar menangkap pencuri HP, Nyulius Rendi Jaha Muda.

Padangsambian, DENPOST.id

Aparat Unit Reskrim Polsek Denpasar Barat (Denbar) menangkap Nyulius Rendi Jaha Muda (28), pencuri yang menyasar tempat kos di Jalan Gunung Talang, Denbar. Tersangka asal Nusa Tenggara Timur itu diburu sejak lebih dari sebulan lalu usai menggasak HP korban Sem Domu Jaka Ata (29).

Kapolsek Denbar, Kompol Doddy Monza, mengatakan, tersangka yang tinggal di Jalan Gunung Talang No 1, Denbar itu dibekuk di tempat kerjanya di salah satu gudang ekspedisi di wilayah Denpasar, Rabu (10/2/2021) siang. “Tersangka dikejar setelah anggota kami menerima laporan dari korban yang kehilangan HP di kosnya pada 26 Desember 2020 lalu,” ujarnya, didampingi Kanit Reskrim AKP H. Andi Muh. Nurul Yaqin, Kamis (11/2/2021).

Baca juga :  Cegah Warga Mudik Ditengah Corona, Polda Sisir Terminal dan Perairan Bali

Di hadapan penyidik, tersangka mengaku jika HP curian itu telah ditukar tambah dengan HP temannya. Setelah dilakukan pemeriksaan mendalam, tersangka mengaku pernah ditangkap di Polsek Denpasar Selatan (Densel) lantaran mencuri uang. “Tersangka dan barang bukti telah kami amankan di Polsek Denpasar untuk proses lebih lanjur,” kata Andi. (124)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini