Turnamen Kampung Bola Diundur

0
3
Picsart 02 12 04.50.14
KAMPUNG BOLA - Sandiaga Uno saat berkunjung ke Kampung Bola sebelum ke Pantai Pandawa Desa Kutuh.

Kutuh, DENPOST.id

Turnamen Sepak Bola Internasional yang direncanakan digelar Maret 2021, disarankan diundur pada Juni sampai -Agustus. Hal itu, disampaikan Menparekraf RI, Sandiaga Uno saat bertandang ke kawasan Kampung Bola dan DTW Pantai Pandawa Desa Kutuh, Kamis (11/2/2021).

Sandiaga Uno memaparkan terkait Turnamen Kampung Bola nantinya akan dipaparkan Wabup Badung tentang apa saja yang ada di sana. “Ini harus kita eksekusi secara cepat. Mengenai Kampung Bola Internasional, dari Pemkab Badung akan mempresentasikan secara lengkap dalam beberapa Minggu ke depan sehingga turnamen yang direncanakan pada Maret sampai April nanti diusulkan bisa mundur ke Juni sampai Agustus,” kata Menparekraf Sandi.

Baca juga :  Waspadai Covid-19 di Tahun Baru, BNNK Karangasem Juga Ingatkan Ini

Sedangkan terkait program travel buble, Sandi mengatakan sudah mendapat masukan dari Gubernur dan Wakil Gubernur, serta Wabup Badung. Untuk program ini, pihaknya akan membahas melalui rakor bersama Menteri Luar Negeri, Menteri Kesehatan, Kepala Satgas Covid dan Menkumham. Dia berharap, hal ini bisa segera dikaji dengan harapan pertengahan Maret 2021, bisa dilakukan rapat tersebut, sehingga dalam waktu tidak lama bisa dilakukan uji coba apa yang disebut Free Covid Corridor (FCC) atau travel buble ini. (113)

Baca juga :  Terkait Upaya Penanganan Covid-19, Bupati Giri Prasta Ingatkan Kebijakan Ini

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini