Diduga Hendak Mencuri, Pria Sepuh Diamankan Warga

0
14
Picsart 02 13 01.14.14
DIAMANKAN - Seorang pria sepuh, KK, diamankan warga lantaran diduga hendak mencuri di pura.

Ubung, DENPOST.id

Seorang pria sepuh berinisial KK (80) tak berdaya dengan kondisi tangan diikat setelah diamankan warga. Membawa linggis, KK diduga akan melakukan pencurian di Pura Desa lan Puseh Desa Adat Ubung, Denpasar Utara.

Menurut informasi, awalnya warga melihat seseorang mengenakan jaket dengan gerak gerik mencurigakan di areal pura, Sabtu (13/2/2021) sekitar pukul 00.30. Kemudian warga mengamati. Pria tersebut diduga akan mencuri. Kecurigaan warga menguat karena pelaku memegang alat congkel yakni linggis. “Orang itu yakni KK lantas diamankan warga. Polisi yang mendapatkan informasi dari warga, menuju TKP kemudian membawa tersangka ke Mapolsek Denbar,” ucap seorang sumber polisi.

Baca juga :  Inspektorat Jembrana Akan Audit Dana Subak Tegalgintungan

Sementara, Kanit Reskrim Polsek Denpasar Barat, Iptu Nurul M. Andi Yaqin saat dimintai konfirmasi mengaku masih melakukan pengembangan. “Ya dia diduga akan melakukan pencurian di pura. Usianya sudah tua,” katanya.

Apakah KK ini, berkaitan dengan kasus pencurian di Pura Prajapati Ubung, beberapa waktu lalu? Ditanya begitu Andi mengatakan masih melakukan pemeriksaan terhadap KK. “Anggota masih mendalami keterangan KK,” tegasnya. (124)

Baca juga :  Pendaftaran PPDB di Denpasar, SMPN 1 Siagakan Ini

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini