Pembunuh Wanita Muda di Jl.Tukad Batanghari Akhirnya Ditangkap di Jember

0
97
DIBEKUK DI JEMBER - Tersangka perampok dan pembunuh Dwi Farica Lestari (23) di tempat kos di Jalan Tukad Batanghari, Panjer, Denpasar Selatan (Densel), Wahyu Dwi Styawan (24), dibekuk di Dusun Krajan, Sumberejo, Jember, Jatim, Jumat (12/2/2021) sekitar pukul 20.00. (DenPost.id/ist)

 

Padangsambian, denpost.id
Tersangka perampok dan pembunuh wanita muda, Dwi Farica Lestari (23), di homestay atau di tempat kos di Jalan Tukad Batanghari, Panjer, Denpasar Selatan (Densel), akhirnya berhasil ditangkap polisi. Tersangka pembunuh itu, Wahyu Dwi Styawan (24), dibekuk di Dusun Krajan, Sumberejo, Jember, Jawa Timur (Jatim), Jumat (12/2/2021) sekitar pukul 20.00.

Informasi yang dihimpun, begitu menerima laporan kasus pembunuhan pada Sabtu (16/1/2021) malam, polisi segera melakukan penyelidikan. Hasilnya, si pembunuh ketahuan tinggal di sekitar Jalan Pulau Kawe, Denpasar.

Baca juga :  Dua Mobil, Babi dan Puluhan Tabung Gas Terbakar

“Polisi lalu mendapat informasi bahwa si pembunuh berasal dari Jember dan telah kabur ke kampung halamannya,” kata seorang tanpa mau menyebut identitas diri pada Sabtu (13/2/2021).
Polisi bergegas mengejar pria itu, hingga akhirnya dia berhasil ditangkap saat berada di rumah istrinya di Jember, Jatim. Saat diinterogasi polisi, tersangka Wahyu mengakui perbuatannya menusuk korban (Dwi Farica) dengan senjata kerambit yang sebelumnya disembunyikan di saku kantong celana.

Baca juga :  Soal Penolakan Warga Samsam, Kasatgas Ingatkan Tat Twam Asi

Pascamenghabisi nyawa korban, Wahyu menggasak barang-barang berharga milik korban. ‘’Selanjutnya dia kabur ke kampung halamannya,” tegas polisi.

Kasubag Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi belum dapat dimintai konfirmasi mengenai penangkapan tersangka pembunuh, Wahyu Dwi Styawan, itu. (yan)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini