Diduga Ini Motif Pelaku Habisi Dwi Farica Lestari

0
110
Picsart 01 26 09.16.30
GARIS POLISI - Lokasi pembunuhan perempuan muda Dwi Carica Lestari (24) di salah satu home stay di Jalan Tukad Batanghari, Panjer, Densel.

Padangsambian, DENPOST.id

Usai ditangkap di Jember, Jawa Timur, Jumat (12/2/2021) malam, pelaku Wahyu Dwi Styawan (24) dibawa ke Polresta Denpasar. Saat diinterogasi petugas, tersangka dikatakan membunuh korban Dwi Farica Lestari karena inggin menguasai hartanya.

“Di hadapan polisi, tersangka mengaku telah menusuk leher korban menggunakan pisau kerambit yang dibawa dari kosan yang disimpan di saku celana kanan,” terang seorang sumber polisi, Sabtu (13/2/2021).

Baca juga :  Diharap Segera Normalisasi Bali, Gubernur Koster Enggan Berambisi

Dan, saat pelaku mengambil HP dan dompet, korban teriak minta tolong. Selanjutnya pelaku membekap korban serta menusuk korban sebanyak 2 kali ke arah leher. “Korban sempat meronta dan teriak serta menghentakkan kaki sampai korban lemas,” katanya.

Selanjutnya pelaku mengambil HP dan dompet korban lalu kabur melewati balkon belakang menuju ke arah sepeda pelaku. Kemudian HP serta dompet milik korban dibuang di sungai dekat Jalan Pulau Kawe. Sedangkan uang tunai senilai Rp 700 ribu diambil oleh pelaku. “Pisau yang dibawa oleh pelaku didapatkan melalui pembelian secara online senilai Rp 75.000” ungkapnya.

Baca juga :  Putri Suastini Koster Ajak Pasangan Muda Tunda Kehamilan

Sebelumnya, Wahyu Dwi Styawan (24) ditangkap di Dusun Krajan, Sumberejo, Jember, Jawa Timur, Jumat (12/2/2021) sekitar pukul 20.00. (124)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini