Jenazah Ajudan Walikota akan Dikubur di Tabanan

0
5
Picsart 02 13 05.38.11
Almarhum Kadek Gunantara

Denpasar, DENPOST.id

Jenazah ajudan Walikota Denpasar, Kadek Gunantara yang akrab disapa Dek Gun (32) yang meninggal terkonfirmasi positif Covid-19, hingga Sabtu (13/2/2021) masih dititipkan di ruang jenazah RSUD Wangaya Kota Denpasar. Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Kota Denpasar, Dewa Gede Rai, mengaku Bagian Humas dan Protokol Setda Kota Denpasar merasa sangat kehilangan atas kepergian Kadek Gunantara. “Almarhum Kadek Gunantara orangnya ramah, murah senyum dan orangnya pekerja keras. Kami sangat merasa kehilangan,” kata Dewa Rai.

Saat ditanya kapan jenazah Kadek Gunantara akan dibawa keluarganya, Dewa Rai yang juga Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Denpasar ini mengaku dari informasi dari keluarga almarhum, jenazah Kadek Gunantara akan dibawa pada 16 Februari 2021.
“Dari informasi pihak keluarga almarhum Kadek Gunantara, jenazah akan dikubur di Setra Senganan, Penebel, Tabanan,” ujar Dewa Rai.

Baca juga :  Pemandu Tamu Mulai Rasakan Penurunan Kunjungan Turis Tiongkok

Untuk diketahui, Gunantara meninggal dalam perawatan di ruang ICU UGD RSUD Wangaya Kota Denpasar, Jumat (12/2/2021) pukul 16.50 Wita. Dari informasi yang didapatkan di lingkungan Pemerintah Kota Denpasar, Dek Gun yang tinggal di Tibubeneng, Kuta Utara Badung ini sempat menjalani perawatan selama tiga hari di rumah sakit milik Pemkot Denpasar tersebut. (112)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini