Mancing di Pantai Mimba, Tiga Orang Belum Kembali

0
7
picsart 02 14 06.55.21
CARI PEMANCING - Tim SAR, saat melakukan pencarian tiga pemancing yang belum kembali.

Padangbai, DENPOST.id

Tiga warga Karangasem dikabarkan belum kembali dari pergi memancing di Pantai Mimba, Padangbai, Minggu (14/2/2021). Mereka pergi sejak, Sabtu (13/2/2021) petang.

“Tiga orang melakukan aktivitas memancing di bebatuan pinggir pantai, kemarin malam (Sabtu-red) sekitar pukul 22.00 Wita. Laporan atas kejadian tersebut, kami terima dari adik salah satu target siang ini pukul 12.40 Wita,” kata Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Denpasar (Basarnas Bali), Gede Darmada.

Baca juga :  Ribuan KPPS dan Petugas Ketertiban TPS Jalani Tes Cepat

Diperkirakan posisi target berada pada koordinat 8° 32.415’S-115° 30.555’E. Identitas ketiganya atas nama I Kadek Rena (30 Tahun) warga Desa Duda Kecamatan Selat, I Wayan Abdiana (30) warga Desa Duda, dan I Gede Satya (30) warga Desa Sibetan, Kecamatan Bebandem.

Unsur SAR gabungan yang terlibat selama operasi SAR, di antaranya Polsek Kawasan Laut Padangbai, Balawista Pantai Jasi dan masyarakat setempat.
“Angin menuju arah barat daya dan tinggi gelombang mencapai 2 meter. SRU laut menyisir menggunakan rubber boat, sementara tim darat pemantauan dari pinggir pantai dan sampai dengan saat ini pencarian masih berlangsung,” ucap Darmada. (113)

Baca juga :  Pura, Pratima, dan Simbol Keagamaan, Kini Dilindungi Pergub Bali

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini