Langgar Prokes, Dua WNA Langsung Diuji Cepat Antigen

0
11
Langgar Prokes, Dua WNA Langsung Diuji Cepat Antigen
DIJARING – Dua Warga Negara Asing (WNA) yakni Wmanjin Veronika asal Ukraina dan Haiden (Jerman) terjaring razia protokol kesehatan (prokes) PPKM di simpang tiga Jl. Imam Bonjol-Jl. Gunung Soputan, Senin (15/2/2021), karena tidak memakai masker.

Pemecutan Kelod, DENPOST.id

Tim Yustisi Kota Denpasar menjaring dua Warga Negara Asing (WNA) yakni Wmanjin Veronika asal Ukraina dan Haiden dari Jerman dalam razia protokol kesehatan (prokes) Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), di simpang tiga Jl. Imam Bonjol-Jl. Gunung Soputan, Senin (15/2/2021). Karena tidak memakai masker, kedua bule tersebut langsung digiring menjalani uji cepat (rapid test) antigen.

Kasatpol PP Kota Denpasar, I Dewa Gede Anom Sayoga, mengatakan, selain kedua bule tersebut, ada 11 orang pemotor lainnya yang terjaring. Namun 11 pemotor ini hanya diberi peringatan sekaligus pembinaan karena menggunakan masker dengan tidak benar. “Hasil rapid dua WNA itu negatif. Secara umum pelanggaran prokes di jalan mulai menurun, hanya beberapa warga saja yang ditemukan melanggar,” kata Anom sayoga. (103)

Baca juga :  Lupa Pakai Masker, 16 Warga Didenda

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini